Wujud Kepedulian, Satlantas Polres Barsel Bantu Renovasi Pangkalan Ojek di Plaza Beringin

Wujud Kepedulian, Satlantas Polres Barsel Bantu Renovasi Pangkalan Ojek di Plaza Beringin

SuaraKalteng .Com – Polres Barsel – Selama pandemi Covid-19, banyak hal baik dan bermanfaat yang bisa dilakukan dalam rangka membantu sesama. Seperti hal nya yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng, kepada komunitas ojek. Bertempat di pangkalan ojek depan Plaza Beringin, Jalan Merdeka Raya, Buntok, Prov. Kalteng, terlihat

SuaraKalteng .Com – Polres Barsel – Selama pandemi Covid-19, banyak hal baik dan bermanfaat yang bisa dilakukan dalam rangka membantu sesama. Seperti hal nya yang dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng, kepada komunitas ojek.

Bertempat di pangkalan ojek depan Plaza Beringin, Jalan Merdeka Raya, Buntok, Prov. Kalteng, terlihat perwakilan dari Satlantas Aipda Wahib Abdilah menyerahkan bantuan berupa bahan bangunan seperti kayu, paku dan seng.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Satlantas Polres Barsel Iptu Aries Gunawan, S.H., M.M. mengatakan, kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Satlantas Polres Barsel kepada para tukang ojek.

“Mengingat mereka ini merupakan mitra sekaligus kita anggap sebagai komunitas yang mempelopori keselamatan dalam berlalu lintas, jadi mungkin ini bisa dikatakan sebagai ucapan terima kasih,” kata Aries.

Dia berharap, dengan bantuan yang diberikan, dapat menambah semangat serta motivivasi para tukang ojek dalam bekerja. “Tentunya tidak lupa kami imbau agar tetap mengutamakan protokol kesehatan dalam beraktifitas,” tandas Kasatlantas. (Red)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Error while loading reCapcha. Please set the reCaptcha keys under Theme Options in admin area

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 6.533
  • 161.359
  • 654.691
  • 14.962.837