Wow Mantap, Jalur Wisata Subang Tersedia Pertamax Turbo

suarakalteng.com

SUBANG – Jalur wisata subang saat ini telah tersedia BBM Jenis Pertyamax Turbo. Selasa/18/Mei/2021

Feri Rusdiono Dalam Kegiatannya Jalan-jalan sembari menikmati wisata Disariater Pemandian Air Panas Berlokasi Di Subang, yang mana saat itu bahan bakarnya hampir habis, sehingga harus membelokan kendaraannya ke SPBU terdekat.

” Wow, ternyata SPBU tersebut sudah tersedia Pertamax Turbo. Pertamina Sangat Perduli Dengan Kendaraan Otomotif kesayangan Anda Baik roda 4 Maupun Motor roda 2, keren Dan Sangat mengedukasi pengendara lainnya di area subang maupun para pencinta motor besar untuk menggunakan BBM berkualitas dengan oktan tinggi guna menjaga performa kendaraan sekaligus menghadirkan kualitas udara yang lebih baik.

Ketua Umum Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN)
Feri Rusdiono menyambut baik kehadiran Pertamax Turbo di area jalur wisata Ciater-Lembang ini.

“Sangat baik untuk akselerasi dan performa kendaraan, terutama bagi yang suka bikers yang sedang berwisata,” Ucapnya.

Ketua PWOIN, yang akrab disapa feri, sambil berbicang-bincang santai dengan Ibu Nina Dan Bapak Shidik pengurus SPBU yang lokasinya sangat strategis dan luas, bersih, pelayanan ramah” keren ujarnya.

Sembari Mengisi BBM Jenis Pertamax Turbo, Feri pun menyakinkan kepada para konsumen yang sedang antri, pom bensin di sini pasti pas dan tidak usah kwatir di curangi sambil mengisi BBM jenis Pertamax Turbo di kendaraan kia Picanto putih kesayangannya.

“Pertamax Turbo memiliki kandungan sulfur di bawah 50 ppm yang menghasilkan gas buang dengan kadar karbon relatif rendah. Dilengkapi formula PERTATEC dan Ignition Boost Formula yang dirancang untuk menjaga mesin agar bebas karat. Pertamax Turbo diklaim membuat mesin lebih tahan lama, lebih efisien, dan meningkatkan akselerasi kendaraan. Artinya dapat menjaga ferpoma dan usia kendaraan gak takut rewel di jalan,” pungkas feri (Tim)