Wow, Ketua DAD kecamatan Teweh Baru Akan Berikan Rekomendasi Kepada Calon Ketua DAD kabupaten Barito Utara.

MUARA TEWEH – suarakalteng.com, Setelah melihat Berita di media Online tentang Pemberitaan pencalonan beberapaTokoh Adat Bumi Iya Mulik Bengkang Turan kabupaten Barito Utara yang menyatakan diri mencalonkan diri menjadi Ketua DAD Kabupaten Barito Utara,

Ketua DAD Kecamatan Teweh Baru Yupenalis menyampaikan siap memberikan surat rekomendasi kepada siapapun Tokoh Adat Pribumi Iya Mulik Bengkang Turan yang ingin mencalonkan diri menjadi Ketua DAD di Kabupaten, Selasa, 13/04/2021.

Yupenalis juga menegaskan tidak akan memberikan surat Dukungan hanya kepada salah satu Tokoh Adat, melainkan akan memberikan surat rekomendasi kepada siapapun yang ingin mencalonkan diri sebagai Ketua DAD Kabupaten Barito Utara nantinya.

” Perlu diketahui, untuk menjadi seorang calon Ketua DAD Kabupaten Barito Utara bukan mengandalkan program kerja seperti biasa yang dilakukan Para politisi partai politik untuk meyakinkan Masyarakat, melainkan calon Ketua wajib menguasai Adat istiadat Sub Suku Dayak pribumi yang mendiami Bumi Iya Mulik Bengkang Turan dari turun temurun,” Tegas Yupenalis ketua DAD kec. Teweh Baru .

” jangan sampai ada dari salah satu Paslon yang telah saya berikan Dukungan/Rekomendasi untuk mengikuti Pemilihan Ketua DAD Barito Utara, ber Asumsi bahwa surat Dukungan/Rekomendasi yang saya berikan tersebut adalah surat Dukungan untuk menjadi ketua menjadi Ketua DAD di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan kabupaten Barito Utara,” Pungkasnya.