Wow, Bulog Cabang Muara Teweh Sediakan Berbagai macam produk Pangan yang Berkualitas tinggi dan Terjangkau

Wow, Bulog Cabang Muara Teweh Sediakan Berbagai macam produk Pangan yang Berkualitas tinggi dan Terjangkau

BARITO UTARA – Bulog Cabang Muara Teweh pada Bulan Ramadan dan Idul Fitri Tahun 2021 telah menyediakan berbagai mecam kebutuhan Pokok untuk dua Kabupaten, seperti Kabupaten Barito Utara dan Kabupaten Murung Raya. Kamis, 15/04/2021, sore. Selain Beras merek Medium dan Premium Bulog Muara Teweh juga menjual Beras Berkualitas istimewa yang bermerek “Fortivit”. Saat diwewancarai Awak

BARITO UTARA – Bulog Cabang Muara Teweh pada Bulan Ramadan dan Idul Fitri Tahun 2021 telah menyediakan berbagai mecam kebutuhan Pokok untuk dua Kabupaten, seperti Kabupaten Barito Utara dan Kabupaten Murung Raya. Kamis, 15/04/2021, sore.

Selain Beras merek Medium dan Premium Bulog Muara Teweh juga menjual Beras Berkualitas istimewa yang bermerek “Fortivit”.

Saat diwewancarai Awak Media Siber suarakalteng.com, Pimpinan Bulog Cabang Muara Teweh, Maulana. Menjelaskan bahwa beras bermerek Forti-Vit tersebut mengandung berbagai vitamin terdiri dari vitamin A, vitamin B1, vitamin B3, vitamin B6, vitamin B9 (Asam Folat), vitamin B12, Zat Besi (Iron) dan Zink. Pelaksanaan penyediaan beras berfortifikasi ini bekerja sama dengan salah satu perusahaan penyedia kernel fortifikan.

“Beras itu diolah kembali, diproses ulang, sampai dia bersih semua, terus dicampur vitamin-vitamin itu baru dikemas. Makanya kita masak beras ini tidak perlu dicuci,” papar Maulana.

Maulana menjelaskan beras fortifikasi ini untuk mendukung program Kementerian Kesehatan dalam mewujudkan Strategi Nasional Percepatan Pencegahan Stunting periode 2018-2024, melalui intervensi gizi spesifik dan intervensi gizi sensitif.

Selain berbagai macam Beras, Kami juga telah menyediakan Bahan Pangan lainya untuk Masyarakat Kabupaten Barito Uata dan Kabupaten Murung Raya, seperti :

Daging Kita (Frozen). “Sehat, Berkualitas dan Harga Terjangkau” DagingKitA (frozen) dengan kualitas dan mutu lebih terjamin karena diproses melalui pembekuan dengan suhu minus yang sangat rendah (blasting -40 celcius). Sebelum dibekukan telah melalui proses pelayuan (aging) untuk menyelesaikan proses rigor martis sehingga daging cenderung menjadi lebih lunak.

Terigu Kita (Tepung Terigu). “Terigu Keluarga Indonesia” TeriguKitA diproduksi oleh PT. Sri Boga Flour Mill dan didistribusikan oleh Perum BULOG. TeriguKitA diolah dari biji gandum pilihan yang menghasilkan tepung terigu yang berkualitas. TeriguKita cocok untuk membuat aneka cake, cookies, gorengan dan aneka jajanan. Hasil gorengan jadi renyah, garing, dan minyak tidak meresap secara berlebihan. Komposisi yang terkandung pada TeriguKita : gandum difortifikasi dengan Vitamin B1, Vitami B2, Asam Folat, Zat Besi (Fe), Zat Seng (Zn) Kemasan 1 kg (20 kg/karung).

Gula ManisKita (Gula Pasir). “Gula Keluarga Indonesia” Gula ManisKita merupakan jenis gula kristal putih produksi dalam negeri yang berasal dari 100% tebu asli pilihan dan diolah dengan teknologi modern sehingga menghasilkan gula dengan kualitas yang baik. Gula Manis Kita tersedia dalam kemasan 1 kg.

Minyak GorengKita. “Minyak Goreng Keluarga Indonesia” Minyak Goreng Kita merupakan produk pangan unggulan dalam kemasan 1 liter dengan keunggulan dilengkapi Vitamin A dan Vitamin E, dan kandungan lemak jenuh (lemak jahat) rendah. Minyak GorengKita dapat digunakan hingga 5x pemakaian. Ukuran kemasan 1 Liter.

Maulana memeparakan, Barang-barang tersebut diatas, banyak lagi barang lainnya. Jadi warga Barito Utara dan Murung Raya tidak perlu kuatir selama bulan Ramadhan hingga Idul Fitri 1442 Hijriah ini.

“silahkan datang ke Kantor Kami di Jalan Nenas Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara Kalimantan Tengah,” Pungkas Maulana. (Red)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2,166
  • 17,961
  • 60,582
  • 21,714,410