WASPADA RAYAKAN HARI RAYA IDUL ADHA DI TENGAH PANDEMI COVID 19

Palangka Raya – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi kalimantan Tengah WS. Pramono mengingatkan masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam perayaan Idul Adha 1441 H. mengingat perayaan saat ini Provinsi Kalimantan Tengah khususnya Kota Palangkaraya masih belum sepenuhnya terbebas dari Pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan ketika di ditemui di Kantor Sekretariat DPW PBB Gedung Batang Garing Lt. 3 jl Ir. sukarno no. 01 Kota Palangkaraya(29/7).
Dalam perbincangan dengan awak media WS. Pramono menyampaikan rasa keprihatinanya atas musibah pandemi covid 19 yang hingga saat ini masih belum ada tanda akan berakhir, mari kita bersama mencegah atau memutus penyebaran virus ini dengan tetap ikuti anjuran pemerintah untuk tetap jaga jarak, tidak berkumpul jika tifak oerlu, cuci tangan dan jangan lupa pake masker.
DPW PBB Provinsi Kalteng beberapa waktu yg lalu juga mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membagi sedikit bingkisan paket sembako untuk para pengurus dan simpatisan PBB dengan harapan semoga bisa meringankan. Amin


Tidak lupa juga melalui media nini kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim kesehatan sebagai garda terdepan dalam melayani dan merawat pasien dan yang tanpa kenal lelah terus menerus mengingatkan kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan. Selain itu kepada Bapak sugianto Sabran Gubernur Kalteng, Aparat pemerintah, kepolisian dan TNI, relawan yang bahu membahu dalam upaya pencegahan penyebaran covid 19 ini semoga menjadi amal jariah. Amin
Dengan segala kerendahan hati kami pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang Provinsi Kalimantan Tengah Mengucapkan ” SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN MOHON MAAF LAHIR BATIN”
Assalamu alaikum wr. Wb

(del)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *