Wasiyat Sidik Pramono. SP “Siap Nahkodai Partai PBB Kalimantan Tengah.

Wasiyat Sidik Pramono. SP “Siap Nahkodai Partai PBB Kalimantan Tengah.

Palangka Raya – Partai Bulan Bintang (PBB) Kalimantan Tengah mengadakan pertemuan khusus dengan para calon pengurus dalam acara yang diadakan di Kota Palangkaraya. dengan tema rapat kordinasi dalam rangka pemantapan calon pengurus DPW PBB Kalteng Periode 2019-2024. Kamis,(23/01/2020. Rapat tersebut merupakan tindak lanjut dari SK mandat yang diberikan oleh Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB)

Palangka Raya – Partai Bulan Bintang (PBB) Kalimantan Tengah mengadakan pertemuan khusus dengan para calon pengurus dalam acara yang diadakan di Kota Palangkaraya. dengan tema rapat kordinasi dalam rangka pemantapan calon pengurus DPW PBB Kalteng Periode 2019-2024. Kamis,(23/01/2020.

Rapat tersebut merupakan tindak lanjut dari SK mandat yang diberikan oleh Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra kepada saudara W.S. Pramono, SP sebagai Ketua DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Kalimantan Tengah periode 2019-2024.

Dalam rapat tersebut hadir juga ketua majelis pertimbagan wilayah (MPW) Ketua WS. pramono dan semua calon unsur pengurus baru Partai PBB Provinsi Kalimantan Tengah.

Wasiyat Sidik Pramono. SP

Saat awak media wawancara Pramono mengatakan bahwa tujuan pembentukan pengurus baru merupakan hasil Mukerwil PBB provinsi Kalimantan Tengah yang dilaksanakan pada bulan desember tahun 2019.

Adapun kesimpulan rapat seluruh calon pengurus Partai PBB sudah menyatakan siap untuk di SK kan oleh DPP, dan kami para pengurus siap berjuang untuk memajukan partai yang berlogo kan bulan bintang tersebut agar lebih bersinar di bumi tambun bungai ini, khususnya Provinsi Kalimantan Tengah.”ungkapnya.

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Error while loading reCapcha. Please set the reCaptcha keys under Theme Options in admin area

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 948
  • 24,657
  • 89,980
  • 21,790,734