Warga Kapuas Geger Atas Penemuan Mayat Dalam Rumah

Warga Kapuas Geger Atas Penemuan Mayat Dalam Rumah

Kapuas – Warga kelurahan selat barat kabupaten kapuas digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki laki yang diduga kuat meninggal dalam rumah sendiri yang beralamatJalan Sulawesi No. 99 RT. 01.Selasa (20/10/2020) Berdasarkan keterangan salah satu warga “Mayat Korban dengan inisial (EH) diketehui tinggal sendirian di dalam rumah dan saat ditemukan oleh warga sudah dalam kondisi

Kapuas – Warga kelurahan selat barat kabupaten kapuas digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki laki yang diduga kuat meninggal dalam rumah sendiri yang beralamat
Jalan Sulawesi No. 99 RT. 01.Selasa (20/10/2020)

Berdasarkan keterangan salah satu warga “Mayat Korban dengan inisial (EH) diketehui tinggal sendirian di dalam rumah dan saat ditemukan oleh warga sudah dalam kondisi tidak bernyawa lagi diduga kuat kematian korban akibat penyakit yang diderita korban hingga tidak bisa tertolong lagi ditemukan sudah terkujur kaku tidak bernyawa lagi.”ungkapnya.

Jenazah korban dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil ambulan balakar 545 menuju RSUD kapuas dan dimasukan kekamar jenazah, selanjutnya akan dilakukan visum serta dibersihkan untuk memperjelas penyebab meninggalnya korban tersebut.

Dalam peristiwa ini pihak kepolisian kapuas sudah mengambil beberapa keterangan dari para saksi yang tahu persis kronologis kejadian atas penemuan mayat oleh warga dirumahnya sendiri, hingga berita ini diriliskan belum ada hasil resmi dan positif apa penyebabnya.(Red:Rafi’i)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Error while loading reCapcha. Please set the reCaptcha keys under Theme Options in admin area

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 958
  • 24,667
  • 89,990
  • 21,790,744