Warga di Jalan Adones Samad dan Sekitarnya Keluhkan Kerusakan Jalan

<strong>Warga di Jalan Adones Samad dan Sekitarnya Keluhkan Kerusakan Jalan<strong>

Palangkaraya – Berbagai kerusakan jalan menuai banyak keluhan dari warga di sekitaran jalan Adones Samad, Meranti IVB, jalan Meranti 4 Blok D dan juga jalan Lanan Batu, Kel. Panarung, Kec. Pahandut, Palangkaraya, yang mana di jalan tersebut rusak akibat musim hujan dan di karenakan jalan nya masih tanah dan pasir. Sabtu (17/12/2022) Jalan yang berlobang

Palangkaraya – Berbagai kerusakan jalan menuai banyak keluhan dari warga di sekitaran jalan Adones Samad, Meranti IVB, jalan Meranti 4 Blok D dan juga jalan Lanan Batu, Kel. Panarung, Kec. Pahandut, Palangkaraya, yang mana di jalan tersebut rusak akibat musim hujan dan di karenakan jalan nya masih tanah dan pasir. Sabtu (17/12/2022)

Jalan yang berlobang dan lobang nya cukup dalam sehingga bila sedang dilanda hujan tak jarang jalan tersebut di penuhi dengan genangan air yang mana kondisi seperti itu sangat menghambat masyarakat sekitar untuk menjalankan aktivitas sehari-hari.

Dari pantauan awak media di lapangan terdapat beberapa titik yang mana kerusakannya hampir merata dari jalan Adones Samad, Meranti IVB, Meranti 4 Blok D sampai jalan Lanan Batu.

Hal ini juga di karenakan kurangnya perhatian dari Pemda setempat yang membuat jalan di sekitaran Adones Samad, Meranti IVB, Meranti 4 Blok D dan jalan Lanan Batu ini menjadi rusak karena tak kunjung di perbaiki sehingga menimbulkan berbagai keluhan dari warga setempat.

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2,723
  • 22,005
  • 91,543
  • 21,887,671