Walimatul Aqiqah Cucu Kedua Bupati Barito Utara dihadiri Jajaran Pejabat Pemkab Barut

Walimatul Aqiqah Cucu Kedua Bupati Barito Utara dihadiri Jajaran Pejabat Pemkab Barut

Momen kebahagiaan telah dirasakan Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah semakin lengkap. Karena pada tanggal 13 Mei 2022 yang lalu, Pemerintah Kabupaten Barito Utara menerima Opini WTP ke-8 kalinya berturut-turut dari BPK RI Perwakilan Prov Kalteng. Kali ini, Keluarga Besar Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah dan besan Beliau H. Muhammad Zain melaksanakan Walimatul Aqiqah Zhafran Athalla

Momen kebahagiaan telah dirasakan Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah semakin lengkap. Karena pada tanggal 13 Mei 2022 yang lalu, Pemerintah Kabupaten Barito Utara menerima Opini WTP ke-8 kalinya berturut-turut dari BPK RI Perwakilan Prov Kalteng. Kali ini, Keluarga Besar Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah dan besan Beliau H. Muhammad Zain melaksanakan Walimatul Aqiqah Zhafran Athalla Rabbani yang dilaksanakan di Banjarmasin. Rabu, 18/05/2022.

Zhafran Athalla Rabbani, Merupakan cucu kedua dari Bupati Barito Utara dari pasangan Lenny Dewita Putri (putri Bupati) dengan M. Yuskhaq Rabbani yang lahir tanggal 01 Mei 2022, waktu lalu.

Dalam Walimatul Aqiqah juga dihadiri para pejabat Pemerintah Kabupaten Barito Utara, yang diantaranya Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra beserta Ibu, Sekda beserta Ibu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis Perhubungan, Kadis PUPR, dan Kadis Pertanian.

Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, beserta Sekda sebelum datang ke Walimatul Aqiqah cucu kedua Bupati, menghadiri sidang terbuka promosi doktor Akhmad Rizalie (Kabid di Disnakertranskop dan UKM) di Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Bupati Barito Utara mengucapkan Terima kasih kepada seluruh hadirin yang telah hadir dan turut mendoakan cucu kedua Beliau. “Semoga cucunda Zhafran Athalla Rabbani menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, agama, masyarakat, bangsa dan negara,” Pungkas H. Nadalsyah. (Pts)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 6.655
  • 159.650
  • 677.617
  • 15.879.769