Wakil Bupati Barito Utara Tutup Event Touring Hadaduhup Part 1

Wakil Bupati Barito Utara Tutup Event Touring Hadaduhup Part 1

Muara Teweh, 07 Maret 2021 – MUARA TEWEH – Setelah sebelumnya melepas para rider untuk unjuk kebolehan, Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra menutup secara resmi event Touring Hadaduhup Part 1, Minggu, 07/03/2021 Event diikuti oleh para rider wilayah Region Kalimantan berlangsung dengan lancar, meskipun ada beberapa rider yang mengalami hambatan. Penutupan event dihadiri

Muara Teweh, 07 Maret 2021 – MUARA TEWEH – Setelah sebelumnya melepas para rider untuk unjuk kebolehan, Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra menutup secara resmi event Touring Hadaduhup Part 1, Minggu, 07/03/2021

Event diikuti oleh para rider wilayah Region Kalimantan berlangsung dengan lancar, meskipun ada beberapa rider yang mengalami hambatan.

Penutupan event dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng, Ketua dan Anggota DPRD, Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya, Kepala Perangkat Daerah, Kasdim 1013/Mtw, panitia penyelenggara dan para rider serta masyarakat.

Dalam laporannya, Ketua Panitia, H. Mustafa Joyo Muchtar mengatakan bahwa event yang digelar lebih mengutamakan kerjasama tim.

“Kita kedepankan budaya gotong royong yang merupakan budaya kita,” jelas Mustafa.

Dilaporkan juga bahwa para rider yang mengikuti event ini berasal dari Kota Muara Teweh, Palangka Raya, Kabupaten Barsel, Bartim, dan dari luar Provinsi Kalteng yakni dari Kalsel dan Kaltim.

Wakil Bupati menyampaikan permintaan maaf dari Bupati karena tidak bisa secara langsung melepas dan menutup event Touring Hadaduhup Part 1.

“Bupati saat ini sedang mengecek infrastruktur jalan, jadi saya yang akan menyampaikan sambutannya,” jelas Sugianto.

Wakil Bupati mengatakan bahwa event Touring Hadaduhup merupakan ajang untuk bersilaturahmi para raider di wilayah region Kalimantan.

“Selain untuk menyemarakkan kegiatan olahraga di bidang otomotif juga merupakan olahraga yang memacu adrenalin, mengasah skill serta menguatkan kekompakan tim dalam pelaksanaan touring ini,” kata Sugianto.

Wakil Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, IMI Barito Utara dan seluruh sponsor yang tidak dapat disebutkan satu-persatu yang telah mendukung/memberikan support, sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Terakhir, Wakil Bupati mengajak kepada seluruh panitia dan seluruh peserta Touring Hadaduhup Part 1 ini agar tetap mengutamakan Protokol Kesehatan Covid-19. “Saya juga mengajak kepada kita semua berdoa kepada Allah SWT/Tuhan Yang Maha Kuasa agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir sehingga kita dapat melaksanakan aktivitas normal seperti biasa,” tutup Sugianto. (GR/Tim)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 16,212
  • 163,339
  • 632,758
  • 18,897,501