Wakil Bupati Barito Utara berharap GKE dukung Visi Misi Kabupaten Barito Utara

Muara Teweh – Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra membuka Sinode Resort III Sidang I Majelis Resort Gereja Kalimantan Evangelis Kandui di Gereja Ahi Lelu Jemaat GKE Malungai, Jumat, 12/02/2020 kemarin.

Orang Nomor 2 dikabupaten Barito Utara ini berharap agar kegiatan Ini menjadi momentum penting bagi umat Kristiani Khususnya GKE untuk mendukung dan mewujudkan Visi, Misi Kabupaten Barito Utara diantaranya masyarakat yang religius, rukun dan harmonis.

Dihadapan tokoh agama Kristiani Wakil Bupati mengharapkan Kegiatan ini menghasilkan keputusan untuk kemajuan Resort GKE Kandui dan menjadi Berkat untuk semua.

Sinode Resort Adalah Sidang Tertinggi di tingkat Resort yang merupakan kegiatan lima tahun sekali wajib dilaksanakan semua Resort.

Dalam kegiatan ini juga melaporkan pertanggung jawaban Program kerja dan keuangan majelis Resort selama periode 2015 -2020 serta membahas hal yang berkaitan dengan pelayanan, usulan untuk kemajuan Resort GKE Kandui.

Acara juga dirangkai dengan pemilihan komposisi /personalia Majelis Pertimbangan, Majelis Resort,Badan Pekerja Harian dan Badan Pengawas Pembendaharaan Majelis Resort GKE Kandui priode 2021-2026.(Robi.Y)