Wakapolres Barsel Pimpin Sidang BP4R Personel

Wakapolres Barsel Pimpin Sidang BP4R Personel

BARSEL – Sidang izin nikah pada Kedinasan Polri adalah kegiatan yang wajib digelar sebelum personel Polri dapat melangsungkan pernikahan. Kali ini salah satu personel Polres Barsel yaitu Briptu Hero Andreas bersama pasangannya yang akan melaksanakan perkawinan, menjalani Sidang Badan Pembantu Penasehat Perkawinan, Perceraian Dan Rujuk (BP4R) di Aula Pucuk Rebung Mapolres Barsel, Rabu (28/4/2021) pagi.

BARSEL – Sidang izin nikah pada Kedinasan Polri adalah kegiatan yang wajib digelar sebelum personel Polri dapat melangsungkan pernikahan.

Kali ini salah satu personel Polres Barsel yaitu Briptu Hero Andreas bersama pasangannya yang akan melaksanakan perkawinan, menjalani Sidang Badan Pembantu Penasehat Perkawinan, Perceraian Dan Rujuk (BP4R) di Aula Pucuk Rebung Mapolres Barsel, Rabu (28/4/2021) pagi.

Kegiatan Sidang BP4R ini dipimpin oleh Wakapolres Barsel Kompol Moh. Asdini Pratama Putra, S.I.K. didampingi Kabagsumda Kompol Mohtar, Kasiwas, Kasipropam beserta pengurus Bhayangkari cabang, dan dihadiri oleh Narasumber Agama serta keluarga dari masing-masing mempelai.

Dalam arahannya, Wakapolres Kompol Asdini mengatakan, setiap Personel Polri maupun Polwan yang akan melaksanakan perkawinan harus melalui proses sidang BP4R sebelum pernikahan dilangsungkan.

“Tugas Polri sangat berat dan beraneka ragam, untuk itu sebagai calon istri dari personel Polri harus memahami betul dinamika tugas suaminya,” ujar Waka.

Sehubungan dengan hal tersebut, mantan Kabagops Polres Kapuas itu berpesan, selaku seorang istri personel Polri dituntut dalam kesederhanaan dan mampu mempunyai peran ganda, selain menjadi istri dan ibu rumah tangga, juga berperan membantu suami dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Pada seluruh rangkaian pelaksanaan Sidang BP4R tetap dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. (Red)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 448
  • 12,904
  • 57,790
  • 21,657,855