Undangan pedagang Kaki Lima Bawah Jembatan Kota Palangka Raya Ingin Bertemu Paslon 02 Terkabulkan

Palangka Raya – Akhirnya keinginan dari para pedagang kaki lima yang berjualan di bawah jembatan Kahayan kota Palangkaraya kesampaian untuk bertemu dengan Paslon nomor urut 02 H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo calon Gubernur dan wakil gubernur provinsi Kalimantan tengah.acara berlangsung di jalan kinibalu minggu malam,(11/10/2020).

Kedatangan paslon 02 untuk memenuhi undangan Muhamad Naim yang saat ini sebagai ketua pedagang kaki lima yang ada dibawah jembatan kahayan, karena pihak pedagang pada waktu itu meminta kepada pasangan calon gubernur agar bisa berkunjung dan bertatap muka langsung dengan para pedagang kaki lima di sana, permintaan tersebut tersebut disampaikan melewati ketua partai PBB bapak Pramono dan tim pemenangan saat berkunjung ke warung yang ada di bawah jembatan Kahayan pelaksanaan acara silaturrahmi di rumah M. Naim jalan kinibalu Rt.02 kota palangkaraya.

“M. Sidik, Sebagai ketua Bapilu pemenangan Paslon 02 dari partai bulan bintang “mengatakan kepada awak media saat menunggu kedatangan paslon 02 di jalan kinibalu, menurut informasi yang datang untuk malam ini rencananya akan diwakili oleh calon wakil gubernur H. Edy Pratowo.

Acara penyambutan kedatangan Bapak Edy Pratowo terlihat sederhana dan penuh kekeluargaan antara para pedagang kaki lima beserta kerabat dan warga sekitar yang ikut hadir dan ingin melihat langsung calon wakil gubernur Kalteng.”ungkapnya.(SR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *