TRIBUN JABAR DUKUNG PENUH PEMBERITAAN PROGRAM PEMKOT BANDUNG

BANDUNG – Harian Pagi Tribun Jabar memperingati hari jadinya ke-20 pada Selasa (18/2/2020). Di usianya itu, Wali kota Bandung, Oded M. Danial berharap, Tribun Jabar selalu konsisten menyajikan berita dengan aktual, faktual, berimbang dan kredibel.

“Tribun Jabar merupakan salah satu media di Jawa Barat yang selalu konsisten memberikan informasi aktual dan faktual. Termasuk pemberitaan seputar Kota Bandung, terutama tentang pemberitaan program Pemerintah Kota Bandung,” ucapnya saat menghadiri Hari Ulang Tahun ke-20 Tribun Jabar ke-20 tahun di Cafe Dapoernya Paberik Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Selasa (18/2/2020).

Menurut Oded, kualitas pemberitaan Tribun Jabar harus menjadi penyemangat bagi para pembaca. Hal tersebut senada dengan jargon Tribun Jabar yaitu “Spirit Generasi Baru”.

Oded menambahkan, Tribun Jabar turut berkontribusi dalam membantu menyukseskan program Pemkot Bandung melalui pemberitaannya.

“Saya berharap agar Tribun Jabar terus menjadi, kanal media berita terbaik di Indonesia. Dari waktu ke waktu semakin inovatif, solutif, dan kritis tentang apa yang sedang terjadi di Kota Bandung,” ujarnya.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Tribun Jabar Tatang Suherman menyebutkan bahwa hubungan Tribun Jabar dengan Pemkot sangat baik. Tribun Jabar juga turut berperan menyosialisasikan Program Kurangi, Pisahkan dan Manfaatkan (Kang Pisman).

“Selama Ini Kang Pisman menjadi salah satu andalan. Menuju bersih dan sehat itu tidak mudah, dan itu merupakan salah satu masalah utama di Kota Bandung. Yang penting adalah menyejahterakan Kota Bandung,” ujarnya.

Tatang berharap, kolaborasi Tribun Jabar dan Pemkot Bandung terus meningkat. Di luar itu, Tribun Jabar akan terus berusaha mengabarkan informasi kepada khalayak dengan faktual, kredibel dan bermanfaat.

“Khususnya pemberitaan di Kota Bandung,” kata Tatang.(iwnaruna /shd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *