Tim Satgas PPKM Mihing Raya Salurkan Bantuan Kepada Tenaga Kesehatan Yang Menjalani Isolasi Mandiri

Tim Satgas PPKM Mihing Raya Salurkan Bantuan Kepada Tenaga Kesehatan Yang Menjalani Isolasi Mandiri

Mihing Raya – Kepedulian tampak dilakukan oleh Tim Satgas PPKM kecamatan mihing raya, bersama unsur terkait lainnya melakukan kunjungan ke salah satu warganya yang merupakan tenaga kesehatan setempat yang sedang menjalani isolasi mandiri di RT. 04 RW. I dan RT. 06 RW. II Kelurahan Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas, Selasa 13 Juli 2021,

Mihing Raya – Kepedulian tampak dilakukan oleh Tim Satgas PPKM kecamatan mihing raya, bersama unsur terkait lainnya melakukan kunjungan ke salah satu warganya yang merupakan tenaga kesehatan setempat yang sedang menjalani isolasi mandiri di RT. 04 RW. I dan RT. 06 RW. II Kelurahan Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas, Selasa 13 Juli 2021, kemarin.

Dalam kegiatan tersebut petugas melakukan pemasangan pamflet dirumah Nakes terkait pelaksanaan isolasi mandiri, serta menyalurkan tali asih berupa sembako yang diperuntukkan kepada Nakes selama menjalani isolasi mandiri.

Hadir dalam kegiatan itu, Camat Mihing Raya Christopel Helman, SE, Danramil 1016-03/Sepang Lettu Inf Juni Wijaya, S.Sos, Kapolsek Sepang Iptu Sugiharso, Babinsa Serka Helprit, Bhabinkamtibmas Brigpol Supardi, Lurah Kampuri Junjung Tuah, S.Sos beserta Staf Kelurahan.

“Saya selaku Ketua Koordinator Satgas PPKM Kecamatan Mihing Raya, bersama Tim Satgas akan berupaya pro aktif memantau Kondisi 3 Orang Nakes, di Wilayah Kelurahan Kampuri, yang saat ini sedang menjalani Isolasi Mandiri,” ucap Camat.

Pihaknya berpesan, agar bantuan ini dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan pangan selama menjalani isolasi mandiri, serta berharap semoga segera cepat sembuh dan pulih kembali.

Camat Christopel Helman juga mengucapkan terima kasih kepada TNI – Polri bersama Satgas PPKM Kecamatan atas partisipasi dalam mendampingi dan mendukung kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu Danramil Sepang Lettu Inf Juni Wijaya menyampaikan untuk warga nakes yang sedang menjalani Isolasi Mandiri saat ini, agar tetap mengikuti anjuran pemerintah.

“Penyaluran tali asih yang dilakukan unsur TRIPIKA bersama Satgas PPKM Kecamatan Mihing Raya ini, merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kecamatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Wilayah Kecamatan Mihing Raya.” tutup Danramil. (Red)

Sumber : Pendim 1016/Plk.

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2,843
  • 22,125
  • 91,663
  • 21,887,791