TIM SAHABAT KALTENG BERKAH tentang PROGRAM FOOD ESTATE

TIM SAHABAT KALTENG BERKAH tentang PROGRAM FOOD ESTATE

Salam tabe pahari tuh keunggulan PROGRAM FOOD ESTATE Infrastruktur daerah tersebut meningkat, seperti jalan jembatan, drainase, dan bangunan penunjang lainnya. Pabrikasi bibit nantinya akan dilaksanakan mandiri di Kalteng. Pabrik pengolah makanan, akan didirikan namun masih terkendala birokrasi pusat. Selain sebagai lumbung pangan, food estate dicanangkan menjadi ecowisata. Program jokowi yg mana Kalteng salah satu yg

Salam tabe pahari tuh keunggulan PROGRAM FOOD ESTATE

  1. Infrastruktur daerah tersebut meningkat, seperti jalan jembatan, drainase, dan bangunan penunjang lainnya.
  2. Pabrikasi bibit nantinya akan dilaksanakan mandiri di Kalteng.
  3. Pabrik pengolah makanan, akan didirikan namun masih terkendala birokrasi pusat.
  4. Selain sebagai lumbung pangan, food estate dicanangkan menjadi ecowisata.
  5. Program jokowi yg mana Kalteng salah satu yg terpilih.
  6. Selain itu semua, infrastruktur bidang pendidikan di kawasan food estate juga ditingkatkan.

Terlepas dari siapapun Gubernurnya, peran H Sugianton Sabran sebagai gubernur saat itu, sangatlah besar karena mampu mendapatkan proyek besar nasional. Apalagi didapatkan ditengah pandemi Covid-19, yg mana kita tau sendiri semua kondisi yg menyangkut keuangan di batalkn dan dialihkan untuk tanggap darurat Covid-19. Hebatnya Kalteng mendapatkan ratusan miliyar dari pemerintah pusat berupa pembangunan kawasan food estate.

Mode kepemimipinan H Sugianto yang berani, cepat tegas, menuai kontropersi dikalangan pejabat yang merasa terancam dengan kedudukannya. Mudah” diperiode ke 2 nanti menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

Daerah yg mendapatkannya adalah Kapuas dan Pulang pisau. Keuntungan ini dinikmati seluruh masyarakat sekitar terutama Kapuas dan Pulang Pisau, serapan tenaga kerja diutamakan daerah sekitar.

Yang namanya pemimpin tidak ada lepas dari salah, Wajar!!! Karena pemimpin kita manusia. Tugas kita mengingatkan, bukan mencela!!!

Saya tidak menjelekkan siapapun No 01 atau 02 adalah putra terbaik KALTENG. Namun harus kawan” ingat, siapapun pemimpin kita harus kita hormati, apapun keadaannya bagian dari sejarah Kalteng.

Orang bekerja, bisa diibaratkan dengan berjalan dari posisi A ke B, kadang berjalan pasti ada tersandung, terpleset, terjatuh. Hal ini wajar tp minimal posisinya bertambah maju.

Dan apabila pemimpin kita salah, berarti lagi bekerja. Itu berita baik, berarti sebentar lagi kita akan menikmati hasil dari pekerjaannya.

Kalau tidak mau salah jangan bergerak dan jangan melakukan apa”. Jangan jadi masyarakat pembohong, Jangan jadi manusia tidak tahu malu. Menjelekkan orangnya namun fasilitas dari jerih payahnya kamu pakai tanpa rasa terimakasih.

Salam Hormat
Tim Sahabat Kalteng Berkah

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Error while loading reCapcha. Please set the reCaptcha keys under Theme Options in admin area

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2,222
  • 18,017
  • 60,638
  • 21,714,466