Tempat Hiburan Malam di Sampit, Kotim Di Razia

Tempat Hiburan Malam di Sampit, Kotim Di Razia

SAMPIT – Polres Kotim bersama Satgas Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, melaksanakan razia dengan sasaran THM (Tempat Hiburan Malam) di Kota Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. Kegiatan Kepolisian ini dalam rangka memberikan Bantuan Kekuatan Personel terhadap Operasi Yustisi penegakan Disiplin Protokol Kesehatan yang setiap harinya dilaksanakan oleh Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kotim, yang

SAMPIT – Polres Kotim bersama Satgas Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, melaksanakan razia dengan sasaran THM (Tempat Hiburan Malam) di Kota Sampit, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kegiatan Kepolisian ini dalam rangka memberikan Bantuan Kekuatan Personel terhadap Operasi Yustisi penegakan Disiplin Protokol Kesehatan yang setiap harinya dilaksanakan oleh Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kotim, yang kali ini menyasar ke lokasi THM yang ada di Kota Sampit pada saat Malam Minggu.

Pada kegiatan kali ini yang melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) adalah dari Tim UKL IV Delta langsung bergabung dengan Satgas Covid-19 Kotim.

Kegiatan difokuskan untuk melakukan Pengecekan Kepatuhan Protokol Kesehatan di THM Sampit, antara lain di Studo Family Karaoke Jalan H.M.Arsyad, HOB’S Resto & Café Jalan MT.Haryono, Happy Puppy Karaoke Jalan Jend. A.Yani dan terakhir LUNA Karaoke Jalan Jend. Soedirman.

Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Perwira yang ditunjuk dalam Satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kotim IPDA. Rinto Andoyo, dalam laporan Kegiatannya menerangkan bahwa dari beberapa Tempat Hiburan Malam sebagaimana yang disebutkan diatas rata-rata kurang patuh terhadap Disiplin Prokes, antara lain sebagian tempat tidak ada Petugas Pengecek Suhu Tubuh, Tidak ada Jarak antar Pengunjung, pengunjung Tidak mengenakan Masker, Tidak tersedia Handsanitizer serta yang sangat riskan Sarung Microphone yang tidak diganti, artinya dipakai bergantian berlanjut dari pengunjung sebelumnya hingga yang terakhir maka sangat berpotensi sebagai faktor Penularan virus dan kuman.

Dalam hal ini diterangkan bahwa Pandemi Covid-19 belum berakhir, sebaiknya kita semua berikhtiar agar jangan sampai tertular, dengan melakukan kegiatan yang sehat dan lebih berguna supaya Imun tetap terjaga.Selain menjaga Kebersihan dengan 3M juga mengurangi Mobilitas yang tidak penting, selanjutnya selalu rajin berdo’a dekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, semoga Kita semua selalu dalam perlindunganNya. (Norman)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2.616
  • 144.738
  • 589.951
  • 17.668.673