Tabrakan maut terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Desa Sababillah, Kecamatan Dusun Selatan

BUNTOK– Tabrakan maut yang terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Desa Sababillah, Kecamatan Dusun Selatan, Kalimantan Terngah, Jumat (26/2/2021) sekira pukul 11.15 WIB.

Dalam peristiwa tersebut mengakibatkan seorang pemuda bernama Steven Ezra Nugraha, meregang nyawa.

Dari informasi didapat Suarakalteng.com , korban tak sadar diri di TKP, setelah sepeda motor Honda Vario dengan Nopol KH 3999 EK di tungganginya, bertabrakan dengan Dump Truk Mitsubishi, Nopol KH 8780 AP yang kemudikan Ahmad Syafi’i.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kasat Lantas Iptu P Aries Gunawan di konfiramsi, pada Sabtu (27/2/2021) pagi membenarkan peristiwa tabrakan maut dan menewaskan satu pengendara.

Gunawan menceritakan kronologis, sepeda motor datang dari arah Ampah menuju arah Buntok. Saat di tikungan kiri jalan, korban SEN yang mengendarai sepeda motor oleng, dan lepas kendali. Ia pun terjatuh karena tak bisa mengendalikan sepeda motor Honda Vario yang ditunggangi nya.

“Dari keterangan dan olah TKP, korban terpental kearah badan jalan sebelah kanan dan menabrak Truk yang datang dari arah berlawanan pada waktu yang bersamaan,” kata Kasat Lantas Iptu P Aries Gunawan.

Korban mengalami patah tulang dagu, lecet didahi kanan, patah lengan atas sebelah kiri, luka sobek dilutut kaki kanan, luka lecet dilutut kaki kiri, dan luka lecet ditelapak kaki kiri. Karena luka cukup berat tersebut hingga membuat korban tak sadarkan diri.

Korban juga sempat dibawa ke rumah sakit di Kota Buntok, namun karena luka dialami cukup parah mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia,” Pungkas Kasat Lantas. (Roby. Y)