Sugianto Sabran – Edy Pratowo Kukuhkan Tim Kampanye Pulang Pisau

Pulang Pisau – Calon Gubernur Kalteng dan Wakil Gubernur Kalteng Nomor Urut 02, H Sugianto Sabran-H Edy Pratowo mengukuhkan Tim Kampanye Kabupaten Pulang Pisau, Senin, 12 Oktober 2020.

Acara Kegiatan yang digelar di halaman Stadion HM Sanusi Pulang Pisau ini dihadiri langsung oleh pasangan calon gubernur dan wakil gubernur H Sugianto Sabran dan H Edy Pratowo didampingi Ketua Tim Kampanye Provinsi Kalteng, Arton S. Dohong. Sebagai ketua tim pemenangan paslon 02 Kalteng dari partai PDIP.

Dalam kegiatan itu, Sugianto-Edy mengukuhkan Ahmad Rifa’i dari Partai Golkar sebagai Ketua Tim Kampanye, Sekretaris, H Ahmad Fadli Rahman dari PDIP dan Bendahara, Tendean Indra Bella dari Partai Golkar, beserta koordinator dan anggota tim.

Terlihat H. Sugianto Sabran sangat bergembira dengan antusiasnya para tim kampanye yang ada di Kabupaten Pulang Pisau untuk memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 02 Sugianto-Edy.

Beliau juga mengapresiasi terkait kegiatan pengukuhan Tim Kampanye yang berjalan tertib, aman dan lancar, disertai dengan protokol kesehatan yang ketat dan kesadaran protokol kesehatan dari seluruh peserta yang dikukuhkan di saat acar berlangsung.

Harapannya tim kampanye pasangan nomor urut 02 tetap menjaga kekompakan, tetap solid, dan bahu membahu untuk mewujudkan kalteng semakin berkah,”Karena tanpa ibu-ibu dan bapak-bapak serta tim relawan, saya dan pak edy tidak ada apa-apanya,” katanya. (tim/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *