Srikandi Angkasa Jasdam XII/Tanjungpura, Serka Maria Melda Harumkan Nama Kodam

Srikandi Angkasa Jasdam XII/Tanjungpura, Serka Maria Melda Harumkan Nama Kodam

Suarakalteng.com, Pontianak – Wanita berparas cantik dan banyak senyum ini merupakan anggota dari korp wanita Angkatan Darat (KOWAD) Serka (K) Maria Melda Ngaibawar yang berdinas di Jasdam XII/Tpr. Mengenal terjun payung pada tahun 2010 Serka (k) Maria melda ngaibawar sudah memiliki 1200 kali terjun, serta banyak prestasi yang di torehkannya, antara lain juara 2 beregu

Suarakalteng.com, Pontianak – Wanita berparas cantik dan banyak senyum ini merupakan anggota dari korp wanita Angkatan Darat (KOWAD) Serka (K) Maria Melda Ngaibawar yang berdinas di Jasdam XII/Tpr.

Mengenal terjun payung pada tahun 2010 Serka (k) Maria melda ngaibawar sudah memiliki 1200 kali terjun, serta banyak prestasi yang di torehkannya, antara lain juara 2 beregu Pra pon 2019, juara 2 beregu Kasau Cup 2019 dan juara 2 perorangan Kasau Cup 2019 serta masih banyak lagi juara yang di raihnya. Saat ini Serka (K) Maria Melda ngaibawar sedang melaksanakan Training Center (TC) untuk PON 2021 di Papua.

Serka (K) Maria Melda ngaibawar menuturkan melalui olahraga terjun payung ini memberikan kebanggan buat pribadinya, keluarga serta satuan Jasdam XII/Tpr, serta tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada Kajasdam XII/Tpr Kolonel Inf Rudi A. Rachman atas waktu, kesempatan serta selalu memberikan motivasinya.(Red)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 6.523
  • 161.349
  • 654.681
  • 14.962.827