Sosok Yang Cocok Dampingi H. Abdul Razak Maju Ke Pilgub 2024

Sosok Yang Cocok Dampingi H. Abdul Razak Maju Ke Pilgub 2024

PALANGKA RAYA – Setelah berakhirnya pesta demokrasi pilpres dan legislatif Bakal Calon Gubernur Kalteng dari Partai Golkar H Abdul Razak diperkirakan akan semakin mudah untuk maju di Pilgub Kalteng 2024. Karena, H Abdul Razak yang mantan Bupati Kotawaringin Barat ini, sudah lama dipersiapkan Partai Golkar Kalteng untuk maju di Pilgub Kalteng 2024. Perolehan Kursi Golkar

PALANGKA RAYA – Setelah berakhirnya pesta demokrasi pilpres dan legislatif Bakal Calon Gubernur Kalteng dari Partai Golkar H Abdul Razak diperkirakan akan semakin mudah untuk maju di Pilgub Kalteng 2024.

Karena, H Abdul Razak yang mantan Bupati Kotawaringin Barat ini, sudah lama dipersiapkan Partai Golkar Kalteng untuk maju di Pilgub Kalteng 2024.

Perolehan Kursi Golkar Kalteng dalam Pileg 2024 mencapai 8 kursi sehingga ini juga memudahkan H Abdul Razak untuk maju di Pilgub Kalteng, karena tinggal menambah 1 kursi saja.
Ketua DPD Partai Golkar Kalteng H Ruslan AS, Rabu 13 Maret 2024, menyatakan, dia bersyukur dalam pelaksanaan Pileg 2024 ini Golkar mengalami peningkatan jumlah kursi.

Sehingga untuk mengusung H Abdul Razak maju di Pilgub Kalteng 2024 tinggal mencari 1 kursi saja agar bisa bertarung.

“Kursi di DPRD Kalteng dalam Pileg 2024 ini, kita dapat 8 kursi, sehingga satu kursi saja lagi maka H Abdul Razak sudah bisa maju,” ujarnya.

Dikatakan H Ruslan AS, untuk menambah satu kursi tersebut, tidak terlalu sulit, bahkan untuk pendamping H Abdul Razak maju di Pilgub Kalteng juga sudah ada.

Ruslan berharap partai golongan karya dapat memberikan yang terbaik buat masyarakat khusus di Kalteng .

Mengamati situasi politik saat ini, tokoh pendamping H Abdul Razak diyakini mampu meraup suara wilayah Timur antara lain Palangka Raya, Kapuas, Katingan, Gunung Mas dan daerah lainnya. Pengamat politik Ridwan santoso berpendapat sosok pendamping H Abdul Razak adalah Timerasi Labat, karena perpaduan Barat dan Timur akan sangat bagus di Pilgub Kalteng 2024, pungkasnya.

Ridwan juga mengatakan Para Tokoh Paguyuban Se Kalimantan Tengah baru baru ini berdiskusi santai atau urun rembuk untuk menyikapi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan dilangsungkan bulan November 2024 mendatang.

Dalam pertemuan tersebut para Tokoh Paguyuban sepakat memberikan dukungan kepada bapak Ir. H. Razak menjadi Gubernur Kalteng periode 2024 – 2029,

Para tokoh tersebut juga mendorong Labat untuk maju menjadi calon Wakil Gubernur Kalteng Pilkada 2024 mendatang dan berpasangan dengan bapak Ir. H. Razak.

Ini menandakan bahwa Timerasi Labat sangat kuat diwilayah sebaran selain barat, ungkapnya. “Beliau adalah calon wakil gubernur kalteng yang pas. Siapa yang tak mengenal dengan sosok Akademisi yang satu ini, Ir. Timerasi Labat, M.Si. M.Pd. Ia adalah sosok representasi orang Dayak dalam Falsafah Huma Betang yang tak bisa dipisahkan dari Islam, Kristen dan Kaharingan”. Ungkapnya

Kita Lihat saja bagaimana perkembangan politik selanjutnya, saya sendiri yakin bahwa Timerasi Labat sangat layak menjadi pendamping Pak Razak di Pilgub Kalteng 2024,ungkapnya.

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2,963
  • 22,245
  • 91,783
  • 21,887,911