Sinergitas TNI dan Polri Di Gumas, Untuk Berikan Imbauan Prokes dan Tertibkan Tempat Hiburan Malam

Sinergitas TNI dan Polri Di Gumas, Untuk Berikan Imbauan Prokes dan Tertibkan Tempat Hiburan Malam

GUMAS – Sinergitas aparat penegak hukum dalam menegakan Protokol Ksehatan Covid-19 merupakan salah satu kunci dalam menekan paparan pandemi virus corona di masyarakat.Hal tersebut disampaikan Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., ketika dikonfirmasi, Kamis (04/03/2021) pagi. “Jadi tadi malam dengan melibatkan rekan dari Koramil 1016 – 06 Kuala, kami memberikan imbauan kepada masyarakat untuk terus meningkatkqn

GUMAS – Sinergitas aparat penegak hukum dalam menegakan Protokol Ksehatan Covid-19 merupakan salah satu kunci dalam menekan paparan pandemi virus corona di masyarakat.Hal tersebut disampaikan Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., ketika dikonfirmasi, Kamis (04/03/2021) pagi.

“Jadi tadi malam dengan melibatkan rekan dari Koramil 1016 – 06 Kuala, kami memberikan imbauan kepada masyarakat untuk terus meningkatkqn kepatuhan terhadap Prokes Covid-19,” katanya.

Diterangkannya, kepatuhan masyatakat harus terus dilakukan mengingat di Indonesia sudah ada varian baru Covid-19 yang berasal dari Inggris dengan nama B117. Dimana tingkat penularan lebih cepat dan memiliki resiko kematian.

“Dengan lokasi Tempat Hiburan Malam (THM) seperti Karaoke J’Voice, Karaoke Angline dan Karaoke Elvas yang ada di Kota Kuala Kurun kami TNI Polri mengimbau kepada pemilik maupun pengunjung untuk tetap mematuhi Prokes Covid-19,” sambungnya.

Disamping itu, lanjut Budi, pihaknya menegaskan agara bersama – sama mempunyai komitmen untuk menyatakan perang terhadap penyalahgunaan Narkoba.

“Segera berikan laporan, setiap informasi yang kami terima akan segera diselidiki,” tutupnya. (Negosia)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 359
  • 12,763
  • 62,387
  • 21,638,232