Silaturahmi dengan H. Idham Amur , Ada Apa?, Begini Ceritanya

Silaturahmi dengan H. Idham Amur , Ada Apa?, Begini Ceritanya

MUARA TEWEH – Bertempatkan di salah satu Hotel di kota Banjarmasin Kalimantan Selatan, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah H. Nadalsyah yang juga merupakan orang nomor satu di kabupaten Barito Utara ini. Menyambut silaturahmi dengan H. Idham Amur mantan Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pulang Pisau dan juga Mantan

MUARA TEWEH – Bertempatkan di salah satu Hotel di kota Banjarmasin Kalimantan Selatan, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah H. Nadalsyah yang juga merupakan orang nomor satu di kabupaten Barito Utara ini.

Menyambut silaturahmi dengan H. Idham Amur mantan Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pulang Pisau dan juga Mantan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Pulang Pisau, pada awal Puasa kemarin di kota Banjarmasin,dalam pertemuan tersebut di inisiasikan oleh Untung Aslianur, adik sepupu dari H. Rusita Irma, istri dari H. Idham Amur.
Dalam silaturahmi sambil mengobrol santai,

H. Idham Amur bercerita tentang diri nya yang beberapa waktu lalu dengan adanya melepaskan baju seragam PKB yang sudah 20 tahun lamanya menemani kiprahnya di dunia politik.

Dengan lapang dada saya harus mengambil pilihan untuk berjuang di rumah yang baru.

Saya ingin merapatkan Ke Partai Demokrat, ungkapnya.

Ditambah nya lagi memang tidak mudah berjuang di tempat yang baru, dan insyaallah saya bakal kembali berkompetisi di Pilbub kabupaten Pulang Pisau tahun 2024 nantinya.

Di tempat terpisah H. Nadalsyah mengatakan,
Bahwa H. Idham Amur orangnya ramah,baik, sopan santun, kepada siapa pun dan juga asik di ajak diskusi, apalagi H. Idham Amur merupakan senior di dunia politik, kata Ketua Dewan Pengurus Daerah
(DPD) Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Tengah, yang juga Bupati Barito Utara, 9/5/2021. (Tim)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 5.613
  • 160.439
  • 653.771
  • 14.961.917