Siap Bersinergi, KBPP Polri Daerah Kalteng Aundensi dengan Kapolres Katingan

Siap Bersinergi, KBPP Polri Daerah Kalteng Aundensi dengan Kapolres Katingan

Suarakalteng. Com.– Polres Katingan – Dalam rangka meningkatkan rasa kekeluargaan serta menjalin sinergitas yang lebih baik. Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Daerah Kalteng bersilahturahmi sekaligus audensi bersama Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., bertempat di rupatama Satya Wada Polres Katingan, Senin (6/1/2020). Ketua KBPP Polri Daerah Kalteng, Fathoni dalam kesempatan tersebut

Suarakalteng. Com.– Polres Katingan – Dalam rangka meningkatkan rasa kekeluargaan serta menjalin sinergitas yang lebih baik. Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) Daerah Kalteng bersilahturahmi sekaligus audensi bersama Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., bertempat di rupatama Satya Wada Polres Katingan, Senin (6/1/2020).

Ketua KBPP Polri Daerah Kalteng, Fathoni dalam kesempatan tersebut hadir bersama 5 orang pengurusnya dan 7 orang anggota KBPP Polri Resor Katingan yang didampingi Kasat Binmas Polres Katingan AKP. Volvy Apriana, S.Pd., M.A, serta Ps. Kanit Binpolmas Bripka Yocki A, yang mana kedatangan KBPP Polri Daerah Kalteng ke Mako Polres Katingan tersebut merupakan ajang silahturahmi serta meningkatkan rasa kekeluargaan maupun sinergitas antara Polres Katingan dan KBPP Polri.

“Intinya, kita dari KBPP Polri siap bersinergi dan mendukung program-program Polri serta siap bekerjasama dalam penanganan harkamtibmas diwilayah Katingan,” kata Fathoni.

Lanjut dikatakannya, berterimakasih kepada Kapolres Katingan telah merespon dan mendukung keberadaan organisasi KBPP Polri Resor Katingan.

“Mudah mudahan sinergitas antara KBPP Polri dan Polres Katingan semakin kuat,” ungkap Fathoni menambahkan.

Sementara itu, Kapolres Katingan, AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., juga mengatakan, dirinya menyambut positif kedatangan KBPP Polri Daerah Kalteng dan Resor Katingan.

Kapolres juga mengatakan KBPP Polri merupakan organisasi Putra Putri anggota Polri yang harus diperhatikan guna mengangkat harkat dan martabat Polri.

“Kita harapkan dengan adanya KBPP Polri Resor Katingan bisa memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat dan organisasi KBPP Polri diharapkan memiliki kualitas sebagai ujung tombak membantu pelaksanaan tugas Polri di lapangan untuk masyarakat serta sebagai Keluarga Besar Polri diharapkan anggota KBPP dapat menjaga nama baik Polri, dengan tidak melakukan hal-hal yang menyimpang dan melanggar aturan hukum dan tidak menciptakan masalah yang dapat mencoreng nama baik Polri “ ucap AKBP Andri.

Diharapkan organisasi KBPP Polri selalu berkoordinasi dengan Polres Katingan terkait membantu Polri dalam menjaga, menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan silahturahmi sekaligus audensi tersebut berakhir dengan foto bersama. (ahmad)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Error while loading reCapcha. Please set the reCaptcha keys under Theme Options in admin area

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 1.907
  • 144.029
  • 589.242
  • 17.667.964