Si Jago Merah Mengamuk di Pasar PBB

SuaraKalteng.com, Muara Teweh_ Warga di sekitar jalan Yetro Sinseng tepatnya di Pasar Bebas Banjir (PBB) RT 10 Kelurahan Lanjas Muara Teweh Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara (Barut) digegerkan si jago merah yang Membakar salah satu gudang penyimpanan sembako yang berdampingam dengan sarang burung walet, perisiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, Rabu (12/11/2020)

Kebakaran tersebut menghanguskan enam buah Ruko yang dijadikan sebagai gudang penyimpanan barang berupa sembako dan makanan Ringan.

Menurut saksi ditemui dilapangan kepada awak media SuaraKalteng com mengatakan bahwa ke enam buah Ruko tersebut selama ini difungsikan sebagai gudang penyimpanan sembako dan Makanan Ringan.

“Ruko yang terbakar ini digunakan sebagai gudang penyimpanan barang”, ujar Amat salah seorang saksi yang berada dilokasi kejadian.

Sementara itu setelah menerima laporan warga Damkar dengan dibantu BPBD Kabupaten Barito Utara menerjunkan Sebanyak tujuh unit mobil pemadam kebakaran, setelah berjuang selama kurang lebih 45 menit api dapat di padamkan.

Sampai berita ini di turunkan penyebab kebakaran tersebut belum dapat diketahui, sementara kerugian diperkirakan mencapai puluh juta rupiah.(Roca.C)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *