Seorang Pria di Pangeran Antasari Banjarmasin Malah Ditusuk karena ingin merelai Perkelahian

Seorang Pria di Pangeran Antasari Banjarmasin Malah Ditusuk karena ingin merelai Perkelahian

BANJARMASIN – Beerniat melerai suatu perkelahian, namun malah ditusuk hingga ususnya terburai, Senin, 1/03/2021 siang. Peristiwa berdarah itu terjadi sekitar pukul 15.30 Wita di dekat Ramayana, tepatnya dijalan Pangeran Antasari, Banjarmasin Tengah. Korban bernama Andi Hermasnyah (40), yang diketahui beralamat di Jalan Pekapuran Raya, Gang Swadaya, Banjarmasin Timur. Dari iformasi dihimpun, kronologis kejadian tersebut berawal

BANJARMASIN – Beerniat melerai suatu perkelahian, namun malah ditusuk hingga ususnya terburai, Senin, 1/03/2021 siang.

Peristiwa berdarah itu terjadi sekitar pukul 15.30 Wita di dekat Ramayana, tepatnya dijalan Pangeran Antasari, Banjarmasin Tengah.

Korban bernama Andi Hermasnyah (40), yang diketahui beralamat di Jalan Pekapuran Raya, Gang Swadaya, Banjarmasin Timur.

Dari iformasi dihimpun, kronologis kejadian tersebut berawal saat korban bersama temannya tengah asyik nongkrong dan tak jauh dari tempat mereka duduk ada orang berkelahi.

Melihat itu sontak korban mendatangi berniat untuk melerai perkelahian, namun nahasnya, salah seorang pelaku yang membawa senjata tajam malah salah serang.

Tak hanya tertusuk. Berselang kemudian, datang seorang teman pelaku. Dilaporkan ia juga turut melakukan pemukul kepada korban yang sudah roboh bersimbah darahm Usai kejadian tersebut, keduanya langsung kabur, meninggalkan korban.

Sementara korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ulin Banjarmasin untuk diberikan penanganan medis.

Dikonfirmasi, pihak kepolisian turut membenarkan insiden nahas tersebut.

“Kami masih lidik pelakunya. Kalo sudah ada petunjuk dan kami ketahui akan diinfokan kembali,” kata Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi melalui Kanit Reskrim, Iptu Gusti Ngurah Utama. (Sony)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 6.242
  • 161.068
  • 654.400
  • 14.962.546