SDN 4 Tamiang Layang Serahkan Rapor Siswa Dan Ikuti Protokol Kesehatan

Tamiang Layang – Sekolah Dasar Negeri (SDN) 4 Tamiang Layang kecamatan Dusun Timur kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah serahkan rapot kepada orang tua atau wali murid ikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID – 19.

Kepala SDN 4 Tamiang Layang Kristina Paende S. Pd, MM mengatakan “Hari ini kita serahkan rapor kenaikan kelas peserta didik semester II tahun ajaran 2019/2020 dengan mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID – 19”, ucapnya Sabtu (27/06/2020).

Dilanjukannya, pembagian rapor dilakukan berjadwal, satu sesi hanya lima orang, bersama orang tua atau wali murid berarti ada 10 orang setiap sesinya dengan waktu 30 menit.

“Pembagian sesi penyerahan rapor dilakukan untuk menghindari kerumunan dan kita mengikuti protokol kesehatan”, jelas Kepala Sekolah.

Penyerahan rapor ini kepada murid kelas 1 sampai dengan kelas 5, sedangkan untuk ketulusan murid kelas 6 sudah lebih dahulu diserahkan.

Setiap kelas kita sediakan tong untuk cuci tangan dan sabun bagi murid dan orang tuanya serta kita wajibkan menggunakan masker, pungkasnya. ( Rahmadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *