Satlantas Polresta Palangka Raya Lakukan Pengaturan Arus Lalin, Bantu Evakuasi Pohon Tumbang

Satlantas Polresta Palangka Raya Lakukan Pengaturan Arus Lalin, Bantu Evakuasi Pohon Tumbang

Palangka Raya – Satlantas Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng dengan sigap membantu proses evakuasi yang dilakukan terhadap pohon tumbang pada kawasan jalan raya di wilayah hukumnya. Hal tersebut dilakukan dengan pengaturan arus lalu lintas (lalin) yang dilaksanakan oleh Aiptu Endi Umbara dan rekan-rekannya pada lokasi pohon tumbang di kawasan Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya,

Palangka Raya – Satlantas Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng dengan sigap membantu proses evakuasi yang dilakukan terhadap pohon tumbang pada kawasan jalan raya di wilayah hukumnya.

Hal tersebut dilakukan dengan pengaturan arus lalu lintas (lalin) yang dilaksanakan oleh Aiptu Endi Umbara dan rekan-rekannya pada lokasi pohon tumbang di kawasan Jalan RTA Milono, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu, 02/07/2023, siang.

“Saat sedang melaksanakan patroli kamseltibcar, kami menerima laporan tentang adanya peristiwa pohon tumbang pada kawasan Jalan RTA Milono, yang terjadi sekitar pukul 12.30 WIB akibat angin kencang saat cuaca sedang hujan lebat,” ungkap Aiptu Endi Umbara.

“Yang saat ini sedang dilakukan proses evakuasi oleh rekan-rekan dari BPBD Kota Palangka Raya, serta kami pun akan membantu dengan melakukan pengaturan arus lalin bagi para pengendara yang melintas di kawasan ini,” lanjutnya.

Pengaturan arus lalin tersebut dilakukan Satlantas Polresta Palangka Raya demi mempercepat proses evakuasi dan penanganan terhadap pohon yang tumang serta mencegah terjadinya gangguan kamseltibcar bagi para pengendara yang melintas di sana.

“Pengaturan arus lalin perlu untuk kita lakukan demi mencegah terjadinya gangguan kamseltibcar seperti kemacetan maupun laka lantas, mengingat kondisi jalanan masih basah dan sedang dilakukan proses evakuasi pohon tumbang,” pungkas Endi. (Red)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2,782
  • 22,064
  • 91,602
  • 21,887,730