SATLANTAS POLRES KOTIM, BERSAMA PM ( Polisi MiLiter) LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI TEMPAT TRAVEL TAKSI SAMPIT

KOTIM – Satuan Lalu Lintas Polres Kotim menggelar Kegiatan Bersama PM( polisi Militer) berupa Penyemprotan Disinsfektan di kantor Travel Taksi Sampit beserta Armadaya untuk memutus penyebaran Covid-19, Jumat (19/02/2021).

Dalam kegiatan Kali ini Para Pengemudi angkutan Travel Antar Kota yang beraktivitas di Pangkalan Diberikan Sosialisasi Tentang Penerapan Protokol Kesehatan. Sebut Saja Travel Wisana Jl.Ahmad Yani Sampit.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin, S.H.,S E mengatakan kegiatan Sosialisasi dan Penyemprotan ini dilakukan sebagai upaya mengantisipasi penularan dan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kotawaringin Timur dan juga untuk memberikan pemahaman tentang Penerapan Protokol Kesehatan Kepada Pemilik Travel,Pengemudi Armada Bahkan Penumpang Pemakai Jasa Travel,”, Jumat (18/02).

Berkaitan dengan hal tersebut Satlantas juga menghimbau kepada Para Pengemudi dan Penumpang agar Selalu Menggunakan Masker Menjaga Jarak Saat Beraktifitas.

“Upaya Yang dilakukan Sat lantas Polres Kotim Bersama PM ( Polisi Militer) Sampit Adalah Salah Satu Upaya Menanggulangi penyebaran Covid-19. Selain itu juga Untuk menjaga diri dan Keluarga,,” ungkap Kasat.