Satlantas Polres Bartim Bantu Kaum Dhuafa

Satlantas Polres Bartim Bantu Kaum Dhuafa

BARITO TIMUR – Ambil berkah di bulan Ramadan, saat menggelar Operasi Keselamatan Telabang 2021, Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Bartiro Timur (Bartim) Jajaran Polda Kalteng Bantu Kaum Dhuafa, Kamis 15/04/2021. Kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa tempat di wilayah Tamiang layang, Kab.Bartim, Prov. Kalteng dan sekitarnya yang dipimpin oleh Kepala Urusan Pembinaan dan Operasional (Kaurbinops) Satlantas Ipda

BARITO TIMUR – Ambil berkah di bulan Ramadan, saat menggelar Operasi Keselamatan Telabang 2021, Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Bartiro Timur (Bartim) Jajaran Polda Kalteng Bantu Kaum Dhuafa, Kamis 15/04/2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa tempat di wilayah Tamiang layang, Kab.Bartim, Prov. Kalteng dan sekitarnya yang dipimpin oleh Kepala Urusan Pembinaan dan Operasional (Kaurbinops) Satlantas Ipda Abadi Rohmad bersama anggotanya.

Dalam kegiayan kali ini petugas menyambangi kaum dhuafa yang ada di wilayah Tamiang Layang dan sekitarnya dengan membagikan sembilan bahan pokok (sembako) sembari menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta dukungan moril kepada warga masyarakat Bartim agar senantiasa di beri kesabaran di masa pandemi Covid-19 ini.

Kasatlantas Ajun Komisaris Polisi (AKP) H. Sugeng, S.E., M.M., menjelaskan bahwa Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama di tengah pandemi Covid-19, yang mana saat ini kami sedang melaksanakan Operasi keselamatan Telabang 2021.

“Di bulan Ramadan yang penuh bekah ini dan berbarengan dengan pelaksanaan operasi keselamatan telabang 2021 kami dari satlantas Polres Bartim, berkunjung kaum Dhuafa untuk berbagi sesama ditengah pandemi Covid-19 semoga bisa meringankan beban kebutuhan disaat bulan puasa,” ujarnya.

Kasat menambahkan “Semoga kegiatan ini bisa membantu meringankan beban hidup masyarakat di tengah wabah Covid-19 ini dan semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir. (Red)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 298
  • 12,702
  • 62,326
  • 21,638,171