Satlantas Polres Bartim Akan Mengelar Operasi Patuh Telabang Tahun 2020

Tamiang Layang – Satlantas Polres kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah akan mengelar Operasi Patuh Telabang tahun 2020.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bartim AKBP Hafidh Susilo Herlambang SIK melalui Kaur Bin Ops Satlantas Polres Bartim Ipda Abadi Rohmad “Kepolisian Negara Republik Indonesia akan melaksanakan Operasi Patuh Telabang secara serentak, yang dimulai pada tanggal 23 juli sampai 05 agustus 2020 mendatang”, ucapnya kepada wartawan di Cafe Media Polres Bartim Senin (20/07/2020).

Dilanjutkannya, untuk sasaran operasi patuh di wilayah Bartim, kita berupaya mensosialisasilan kepada masyarakat agar patuh dengan protol kesehatan.

“Adapun untuk kegiatannya Perentif 40 persen, Preventif 40 persen dan 20 persen adalah penegakan hukum”, tambah Abadi.

Untuk penegakan hukum yang menjadi skala prioritas adalah yang nyata bisa mengakibatkan kecelakaan lalu lintas, seperti tidak menggunakan helm dan pelanggaran lainnya.

“Dalam pelaksanaan operasi Patuh nanti kami mengharapkan dukungan oleh semua pihak, khususnya masyarakat Bartim”, harapnya.

Dijelaskan Abadi, kegiatan ini nanti utamanya bertujuan untuk mencegah, memutus mata rantai penyebaran COVID – 19, khususnya diwilayah Bartim, pungkasnya. ( Rahmadi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *