Satker dan Personil Berprestasi Dapatkan Penghargaan dari Kapolres Kapuas Pada Syukuran Hut Bhayangkara ke – 74

Suarakalteng. Com – Satuan Kerja (Satker) dan Personil Berprestasi mendapatkan penghargaan langsung dari Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si., pada acara syukuran Hut Bhayangkara Ke-74 yang dilaksanakan syukuran di Aula Tingang Menteng Panuju Tarung. Rabu (01/07/2020) Pukul 08.00 WIB

Selain memberikan potongan nasi tumpeng kepada personil yang tertua dan dan termuda di Polres Kapuas juga memberikan tali asih ke Purnawirawan. Kapolres juga memberikan penghargaan kepada satker dan personil Polres Kapuas.

Penghargaan Satker terbersih di lingkungan Polres Kapuas di berikan kepada Sat Intelkam di wakilkan Oleh Kasat Intelkam Polres Kapuas AKP Saldicky J Karim, S.I.K., Polsek Kuala mendapat penghargaan karena berhasil membina Desa Siderejo sebagai Desa Pantang Mundur, Juara I Inovasi Kinerja polsek jajaran Polres Kapuas di raih Polsek Kapuas Timur di wakilkan Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul A, SH, MH, Bhayangkari Relawan Tenaga Medis Covid 19 di RS Dr. Soemarno Sostro Atmojo Kuala Kapuas di wakilkan Bripka Eko dari Polsek Selat, Operator Pelaporan Data di wakilkan Briptu Elsa D. H, dan yang terakhir di raih oleh Bripka Kamaludin personil Kapuas Hilir meraih penghargaan karena berhasil membuat dan menyediakan lahan sebagai ketahanan pangan di daerahnya.

Semoga prestasi yang di berikan ini dapat bermanfaat dan di jadikan motiviasi bagi personil Polres Kapuas lainnya.” Tutup Manang.

Reporter : AN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *