Satgas Yonif Raider 200/BN Adakan kegiatan Anjangsana Bersama Masyarakat Bolakme

Satgas Yonif Raider 200/BN Adakan kegiatan Anjangsana Bersama Masyarakat Bolakme

Jayawijaya – Demi terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Satgas Yonif Raider 200/BN dari Pos Bolakme melaksanakan anjangsana atau berkunjung kepada Tokoh Agama di Kampung Bolakme Distrik Bolakme, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, Senin,08/05/2023. Suasana akrab dan sambutan hangat masyarakat terhadap kedatangan Prajurit TNI dapat dirasakan dan tampak saling bercanda tawa. Pada kegiatan tersebut Satgas Yonif Raider

Jayawijaya – Demi terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Satgas Yonif Raider 200/BN dari Pos Bolakme melaksanakan anjangsana atau berkunjung kepada Tokoh Agama di Kampung Bolakme Distrik Bolakme, Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan, Senin,08/05/2023.

Suasana akrab dan sambutan hangat masyarakat terhadap kedatangan Prajurit TNI dapat dirasakan dan tampak saling bercanda tawa.

Pada kegiatan tersebut Satgas Yonif Raider 200/BN dari Pos Bolakme dipimpin oleh Letda Inf Hariyadi mengnjungi rumah Bapak Markus Jikwa (60) selaku Tokoh Agama Bolakme sekaligus Pendeta Gereja Kemah Injil Indonesia.

“Kegiatan anjangsana bertujuan untuk mengenalkan diri sebagai warga baru dan untuk menjalin tali silahturahmi demi menjaga hubungan yang harmonis antara personel Satgas dengan masyarakat,” jelas Letda Inf Hariyadi.

“Kegiatan ini juga bermaksud untuk mengetahui kondisi wilayah, termasuk permasalahan yang dihadapi masyarakat guna diambil langkah cepat dalam penanganannya, sehingga warga akan merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran TNI di sekitarnya,” tambahnya.

Selain melaksanakan anjangsana Satgas Yonif Raider 200/BN dari Pos Bolakme juga memberikan bingkisan berupa bahan makanan dan baju layak pakai serta beberapa Alkitab.

Mendapat kejutan dari Para Prajurit TNI, Bapak Markus Jikwa (60) selaku Tokoh Agama Bolakme mengungkapkan dirinya sangat senang dengan kehadiran personel Pos Bolakme yang berkunjung ke rumahnya untuk berkomunikasi secara langsung serta memberikan bahan pokok hingga pakaian serta Alkitab. 

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak TNI atas kehadirannya dan semoga Bapak TNI selalu diberikan keselamatan dan kesehatan selama bertugas,” ucapnya.

Otentifikasi : Pen Satgas Yonif Raider 200/BN

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 32
  • 19,070
  • 90,432
  • 21,871,339