Satgas Raider 300 Membantu Masyarkat Yang Mengalami Kecelakaan

Suarakalteng.com – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yamara membantu masyarakat yang mengalami kecelakaan di Kampung Yanemyo, Distrik Mannem, Kabupaten Keerom, Papua. Selasa (07/01/2020)

Pada Kesempatan ini, Anggota pos Yamara di Pimpin Letda Inf Harifuddin bersama 4 anggota membantu menarik kendaraan yang mengalami kecelakaan masuk ke sungai.

Sebuah mobil jenis pick-up kecelakaan dan jatuh kesungai pemilik a.n triatno kusumo, kendaraan yang dari arah kota menuju Kampung Ujung Karang masuk ke sungai di jembatan Kampung Yanemyo, diperkirakan penyebab kecelakaan karena supir ngantuk, untuk korban jiwa tidak ada, supir dan satu penumpang diantar ke rumah sakit menggunakan kendaraan masyarakat yang lewat.

Mobil yang jatuh ke sungai di tarik dengan menggunakan mobil Trek dan diangkat ramai-ramai bersama masyarakat dan anggota Satgas Raider 300.

keluarga korban mengucapkan terima kasih banyak pada masyarakat dan Satgas Yonif Raider 300 yang sudah membantu mengeluarkan mobil yang berada di sungai, semoga TNI makin di cintai rakyat, ungkapnya.

Autentikasi
Papen Satgas Raider 300
Lettu Inf Dody Suyono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *