Saleh Purwanto, SE Terima SK DPD PAN Barito Utara

Saleh Purwanto, SE Terima SK DPD PAN Barito Utara

PALANGKA RAYA – Secara resmi SK kepengurusan DPD PAN Barito Utara diserahkan secara langsung oleh DPW PAN Kalimantan Tengah atas nama DPP PAN, yang diwakili oleh Sekretaris POK DPW PAN Kalteng Muchlis,SE kepada Sekretaris DPD PAN Barito Utara Saleh Purwanto,SE di sekretariat DPW PAN Kalimantan Tengah dijalan Tingang Nomor 59 Palangka Raya, Sabtu 29 Mei

PALANGKA RAYA – Secara resmi SK kepengurusan DPD PAN Barito Utara diserahkan secara langsung oleh DPW PAN Kalimantan Tengah atas nama DPP PAN, yang diwakili oleh Sekretaris POK DPW PAN Kalteng Muchlis,SE kepada Sekretaris DPD PAN Barito Utara Saleh Purwanto,SE di sekretariat DPW PAN Kalimantan Tengah dijalan Tingang Nomor 59 Palangka Raya, Sabtu 29 Mei 2021.

Saat diwawancarai awak media Suarakalteng.com Saleh Purwanto, SE di sekretariat DPW PAN Kalimantan Tengah dijalan Tingang Nomor 59 Palangka Raya, menjelaskan bahwa dengan diterimanya SK tersebut tentunya merupakan suatu amanah yang harus diemban dan pertanggung jawabkan secara baik, tuntas dan sukses juga tentunya.

“Alahmdulillah tadi pagi kita menerima SK kepengurusan DPD PAN Barito Utara untuk masa periode juang 2020 sampai dengan 2025 nanti,”kata Saleh, mewakili ketua DPD PAN kabupaten Barito Utara.

Ia mengakui keadaan DPD PAN Barito Utara periode ini sedang terpuruk dimana pada periode sebelumnya di DPRD Barito Utara menempatkan anggota dewan sebanyak tiga orang, yakni H. Acep Tion, SH, Lahmudin dan Hasrat,S.Ag.

“Sejak pemilu legislatif 2019 lalu, kita hanya mampu mengantarkan kepercayaan masyarakat kepada caleg PAN Barito Utara cuma Bung Hasrat saja yang kini di daulat menjadi ketua DPD termasuk saya juga waktu itu belum dipercaya untuk meraih suara masyarakat,” paparnya.

Maka dari itu, kata aktivis organisasi dan politisi muda PAN Barito Utara tersebut dengan amanah kali ini tentunya merupakan beban moral yang harus di pikul secara baik bersama-sama semua pihak yang terlibat.

“Saya berharap periode DPRD berikutnya PAN Barut bisa mengantarkan wakilnya lagi lebih dari satu orang, siapapun itu yang di amanahkan masyarakat yang harapannya bisa membawa perubahan dan kemajuan secara legislasi, bageting dan pengawasan di parlemen Barito Utara,” tukasnya. (Cuang B Ringkan)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 795
  • 13,251
  • 58,137
  • 21,658,202