Rumah Makan Ombilin Berkobar

SuaraKalteng.com| Kuala Kapuas- Baru selesai Magrib sekitar pukul 18.20 WIB, warga Kuala Kapuas di gegerkan dengan bunyi sirine sejumlah armada pemadam kebakaran dari segala penjuru. Ternyata semua unit menuju titik kobaran api di Rumah Makan Padang (Ombilin) yang beralamat di Jln. A.Yani No.36, Selat Hilir, Kuala Kapuas pada Rabu (11/11/20).

Beberapa menit kemudian, arus listrik padam untuk beberapa arus sekitaran lokasi kejadian yaitu di jalan A.Yani, Soeprapto, Melati, Anggrek, Seroja, dan Barito.

Kobaran api bermula dari bagian belakang bangunan dan menjalar menuju bagian depan bangunan. Berkat kesigapan Pemadam kebakaran Baik itu Damkar pemerintah kabupaten Kapuas, BPBD, Balakar 545 Kapuas, Damkar Mandiri Kapuas, dan relawan, kobaran api berhasil diblok di segala arah sehingga tak sempat merambah ke bangunan lain disekitarnya. Kobaran api akhirnya berhasil dipadamkan sekitar 30 menit kemudian.

Belum diketahui penyebab pasti kobaran api dan masih dalam penyidikan pihak kepolisian Polres Kapuas. Diketahui tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, namun kobaran api berhasil membakar sekitar 75% bangunan tersebut.(ii)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *