RIBUAN WARGA KERENG BANGKIRAI BANJIRI KAMPANYE PASLON 02

Palangka Raya – Ribuan massa pendukung hadiri kampanye pasangan calon (Paslon) no urut 02, Dengan mengambil tempat di danau air hitam kereng bangkirai, Tidak hanya masyarakat dari kereng bengkirai saja, namun semua masyarakat yang tinggal di kecamatan sebangau dan kota palangkaraya turut hadir dan menyatakan komitmen untuk mengawal Paslon nomor urut 02 melanjutkan agar kateng makin berkah. “Palangkaraya 6 Nopember 2020.


Mewakili partai pendukung ketika dimintai keterangan oleh awak media Mustafa ketua dpc PBB kota palangkaraya di tengah tengah massa pendukung mengatakan, kehadiran ribuan massa di tempat wusata danau air hitam kereng bengkirai ini bukti bahwa masyarakat di Kalteng dan khususnya kota palangkaraya menginginkan sebuah kelanjutan program program pembangunan untuk menuju kalteng makin berkah.


Menurutnya, dukungan ini murni dari masyarakat kereng bangkirai Karena sekarang terjadi perubahan yang luar biasa tempat wisata ini sehingga kedepan mayrakat menginginkan peningkatan dari semua bidang baik ekonomi, sosial, pendidikan, kesehatan maupun sumber daya manusia. Karena menurut warga yg tidak mau disebutkan namanya
Kami dulu cukup menderita setelah lima tahun alhamdulillah sudah semakin membaik.


Calon gubernur 02 yang didampingi walikota palangkaraya fairid ketua dad agustiar sabran dan tim pengusung dan pendukung memberikan apresiasi kepada masyarakat kereng bangkirai yang masih konsisten mempertahankan pilihan kepada dirinya bersama calon wakil Edy Pratowo untuk menjadi pemimpin di kalteng.


“Saya bersama bakal calon wakil menyampaikan terima kasih kepada masyarakat di kereng bangkirai yang menunjukan komitmen. terima kasih tokoh gereja, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, perempuan dan semua yang mendukung kami,” ucapnya.


Melihat animo masyarakat yang cukup tinggi ini, sugianto mengajak susur danau sambil menjadi mc untuk penyanyi dadakan ketua dad denga lagu andalanya gubuk derita, yang disambut rmeriah masyarakat pendukung 02. Kami akan lihat pada tanggal 9 Desember 2020. bertarung dan optimis insya allah kita akan menang,” tegasnya.


Sesuai visi misi, dirinya bersama calon wakil memberikan perhatian serius pada hak dasar masyarakat baik pendidikan, kesehatan, ekonomi, sosial dan infrastruktur yang memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.
Kami akan tingkatkan semua bidang yang kurang seperti sumber daya manusia, ekonomi, sosial dan pemerintahan. Bidang yang kurang, kami siap perbaiki dan tingkatkan lebih baik lagi,” tegasnya.
Menurutnya, kereng bangkiarai memiliki potensi yang cukup menjanjikan. Karena daerah ini akan menjadi pintu gerbang wisata unggulan kalteng. Untuk itu, pihaknya berkomitmen mempersiapkan sumber daya manusia yang berdaya saing di berbagai bidang.


Kami upayakan mendorong anak asli kalteng bersaing dengan saudara-saudara kita dari luar terutama dari sisi ekonomi dan bidang kesehatan
Meski demikian, pihaknya membutuhkan saran dan masukan dari berbagai pihak. Baik intelektual, senioritas, tokoh masyarakat, tokoh agama untuk bergandeng tangan membangun kalteng yang lebih baik dan lebih berkah.

Ketua Tim Sukses kota palangkaraya Calon nomor urut 02 subandi hadir bersama beta syailendra pan, hasan golkar dan semua timses menambahkan kampanye Paslon nomor urut 2 ini sudah beberapa kali Di adakan. Kampanye kali ini menjadi gambaran betapa besar animo masyarakat, karena tanpa kami fasilitasi tapi mereka dengan sukarela datang. Ini membuktikan bahwa masyarakat ingin kemajuan sehingga kami optimis pasti menang,” tegasnya penuh semangat sambil mengacungkan 2 jari. Salam 2 jari kalteng makin berkah.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *