Reses DPRD Barito Utara ke Desa Datai Nirui

Muara Teweh_ Dalam pelaksanaan Kunjungan Kerja (Reses) yang dilaksanakan oleh beberapa anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah, Khususnya Wilayah Dapil I, Telah mengunjungi hingga ke ujung Kecamatan yaitu Salah satunya sampai ke Desa Datai Nirui Pada kesempatan tersebut 4/11/2020.

Artati Salah satu warga mewakili yang lainya menyampaikan, “Kami bersama pemerintah desa sangat berterima kasih kepada beberapa orang anggota DPRD selaku penampung dan penyampaian aspirasi kami masyarakat, hingga dalam setahun ini sudah tiga kali desa kami di kunjungi yang mungkin dalam tugas kunjungan kerja atau Reses yang  sama.

Dalam hal ini kami sangat berterima kasih dan merasa benar-benar ada kepedulian terhadap kami masyarakat di pedesaan,”Ujarnya.

Adapun usulan kami yang paling utama dan mohon di prioritaskan yaitu mohon perbaikan Jembatan Sei Sebomban, karena jika sempat runtuh warga akan mengalami kesulitan untuk beraktifitas keluar masuk  ke lahan dan ke kebun.

Adapun kondisi Jembatan  memang terlihat sudah sangat lapuk kerna memang sudah terlalu tua atau sudah di telan usia, disamping itu usulan lain yang tidak kalah penting juga adalah pengerasan jalan serta sarana rumah  ibadah lainya.

Permana Setiawan selaku salah satu anggota DPRD yang sekaligus selaku Wakil Ketua I, menyampaikan terima kasih atas sambutan pemerintah desa dan masyarakat atas kunjungan kerja  yang dilaksanakanya dengan beberapa orang anggota dan, “Kami menyambut baik atas semua usulan warga dan pemerintah desa, usulan ini akan kami tidak lanjuti ke dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Barito Utara, kata Permana Setiawan.

” Semoga saja usulan yang kami tampung melalui Aspirasi sebagai penyambung lidah masyarakat, dari hasil Reses ini dapat secepatnya di tanggapi oleh dinas terkait”,imbuhnya menambahkanPada Kunjungan Kerja tersebut dilaksanakan oleh beberapa orang antaranya, Permana Setiawan S.T, Mutapa Joyo Muctar S.H, dan Iqbal Erlanda. S.E. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *