RELAWAN BULAN BINTANG SIAP MENANGKAN PASANGAN HARATI

Palangka Raya – Dengan mengambil tempat di Jln.HM.Arsyad, tepatnya bersebelahan dengan Kantor Cabang Bank Tabungan Negara(BTN) Sampit, tim pemenangan pasangan H.Halikinnor dan Hj.Irawati disingkat HARATI, yang diusung dan didukung oleh sembilan partai politik yang terdiri dari PDIP, Demokrat, Perindo, PBB, Berkarya, Garuda, PSI, PKPI dan Gelora hari ini Minggu (13/9) dimulai sejak pukul 07.00 WIB pagi secara resmi telah dibuka oleh calon bupati periode 2021-2025 yang akan datang H.Halikinnor, SH, MM sekaligus acara syukuran penempatan posko pemenangan “HARATI”


Acara syukuran tersebut dihadiri oleh tokoh tokoh partai pengusung dan pendukung, relawan politik, relawan pemuda, masyarakat, relawan perempuan dan para simpatisan lainnya termasuk para pialang bisnis, kontraktor dan insan pers.
Acara berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, kran cuci tangan, sabun telah disiapkan, peringatan sosial distencing jaga jarak dan penggunaan masker nampaknya menjadi kewajiban bagi yang hadir. Kelihatannya mereka antusias, semangat dan optimis pasangan ini mampu meraih simpati dan meraup suara masyarakat banyak pada pilkada yang akan datang.

Tampak hadir pada acara syukuran tersebut meskipun agak terlambat Bupati Kotim H.Supian Hadi, S.Ikom dengan memakai celana jean berbaju kaos dan jaket lengan panjang digulung dan memakai topi khas nya beliau, disambut hangat para hadirin hingga menambah marak dan hangatnya suasana syukuran tersebut. Momentum tersebut tentu saja dimanfaatkan oleh relawan emak emak untuk foto-foto bersama bupati.


“Syukur alhamdulillah posko pemenangan ini sudah mulai dibuka sehingga baik sesama internal tim pemenangan, relawan, masyarakat maupun simpatisan Harati akan dapat membangun komunikasi, informasi dan silaturahmi sesama anak bangsa demi membangun Kotim yang lebih baik lagi ke depanya,” demikian petikan wawancara kami dengan pak Halikinnor sang kandidat calon bupati Kotim yang akan datang.


Usai acara syukuran para hadirin foto bersama dengan meneriakkan yel secara serentak “HARATI MENANG!!!”

sumber Ketua PBB Kalteng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *