Rapat Paripurna I Masa Sidang I DPRD Barut Dihadiri Wakil Bupati

Rapat Paripurna I Masa Sidang I DPRD Barut Dihadiri Wakil Bupati

Suarakalteng.com, Muara Teweh – Wakil Bupati Kabupaten Barito Utara, Sugianto Panala Putra hadiri Rapat Paripurna I Masa Sidang I Dalam Rangka Pidato Pengantar Bupati Barito Utara Tentang Rancangan Peraturan Daerah Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJMD) Kabupaten Barito Utara di Ruang Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Utara (Barut). Rapat Paripurna tersebut di Pimpin

Suarakalteng.com, Muara Teweh – Wakil Bupati Kabupaten Barito Utara, Sugianto Panala Putra hadiri Rapat Paripurna I Masa Sidang I Dalam Rangka Pidato Pengantar Bupati Barito Utara Tentang Rancangan Peraturan Daerah Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJMD) Kabupaten Barito Utara di Ruang Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Utara (Barut).

Rapat Paripurna tersebut di Pimpin oleh Ketua DPRD, Ir. Hj. Mery Rukaini, M.IP yang didampingi Wakil Ketua I DPRD Barut, Parmana Setiawan, St.  yang juga di hadiri oleh Sekretaris Daerah, Ir. H. Jainal Abidin, M.AP, 19 Anggota DPRD, perwakilan FKPD, dan perangkat daerah terkait.

Dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD, Ir. Hj. Mery Rukaini, M.IP mengatakan bahwa Rapat Paripurna dilaksanakan dengan agenda penyampaian pidato pengantar Bupati Barito Utara pada DPRD mengenai Raperda tentang Perubahan atas Peraturan Daerah Nomor 1 Tahun 2009 tentang Rencana Pembangunan Daerah Kabupaten Barito Utara.

Selanjutnya rapat ditutup dengan penyerahan materi Pidato Pengantar dari Bupati Barito Utara yang di serahkan oleh Wakil Bupati Barito Utara kepada pimpinan DPRD Barito Utara dan Rapat Paripurna akan dilanjutkan minggu depan agenda Pemandangan Umum dari Fraksi-Fraksi yang ada di DPRD. (Red)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 224
  • 19,262
  • 90,624
  • 21,871,531