Ramadhan Berkah HMI dan KAHMI Takjil Sebanyak 400 Paket di Bagikan

MUARA TEWEH – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan HMI Komisariat Lafran Pane Muara Teweh bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan. Sabtu 1 Mei 2021. sekitar pukul 16.30 WIB.

Bagi-bagi takjil terutama dilakukan di tiga titik jalan di Muara Teweh, di Jalan Ahmad Yani, Water Pront City serta di Jalan Nenas bertepatan di depan sekretariat Hijau Hitam HMI dan KAHMI.

Sekretaris Panitia Ahmad Wardani SE mengatakan bulan Ramadhan merupakan momentum kita saling berbagi kepada sesama, dan bagi-bagi takjil ini adalah hasil kerjasama dan gotong royong HMI dan KAHMI dibantu pihak donatur.

“Sore hari ini Ramadhan ke 19 kami mengadakan pembagian takjil bersama KAHMI dan HMI. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat setidaknya kita dapat berbagi antar sesama dalam menjalankan ibadah puasa,” kata Ahmad Wardani saat didampingi pengurus KAHMI dan HMI.

Ditambahkannya bahwa pihaknya saat bagi-bagi takjil mendapat sambutan hangat serta respon positif dari masyarakat. “Saat kita bagi takjil mendapat respon positif dari masyarakat, dan takjil yang kita bagikan berjumlah 400 lebih. Alhamdulillah semuanya habis,” jelas Dani sapaan akrabnya.

Ditempat yang sama Wakil Sekretaris Umum KAHMI Barito Utara Saleh Purwanto SE. menyampaikan bagi-bagi takjil ini bertujuan untuk meningkatkan rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT selama bulan suci Ramadhan.

“Mari kita manfaatkan sisa waktu di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini bersama-sama meningkatkan kepedulian, serta perbanyak syukur atas apa yang diberikan Allah SWT,” ungkap Saleh. (GR)