Puluhan Ibu-Ibu Jama’ah Pengajian Di Tamban Catur, Kabupaten Kapuas Menyatakan Dukungan Terhadap Pasangan Sugianto-Edy.

Puluhan Ibu-Ibu Jama’ah Pengajian Di Tamban Catur, Kabupaten Kapuas Menyatakan Dukungan Terhadap Pasangan Sugianto-Edy.

Kamis, 22 Oktober 2020KUALA KAPUAS Dukungan mereka untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sugianto-Edy dilakukan karena sosok kedua pasangan calon ini sangat santun dalam menghormati yang lebih tua dan sangat mencintai anak-anak. Terlebih lagi saat beliau (Sugianto-Edy) melakukan kunjungan ke Kuala Kapuas (11/10/2020) dan Pasar Anjir Km.11 (12/10/2020). “Banyak diantara kami yang menyaksikan langsung

Kamis, 22 Oktober 2020
KUALA KAPUAS

Dukungan mereka untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sugianto-Edy dilakukan karena sosok kedua pasangan calon ini sangat santun dalam menghormati yang lebih tua dan sangat mencintai anak-anak. Terlebih lagi saat beliau (Sugianto-Edy) melakukan kunjungan ke Kuala Kapuas (11/10/2020) dan Pasar Anjir Km.11 (12/10/2020).

“Banyak diantara kami yang menyaksikan langsung sikap santun, kedermawanan, serta kecintaan beliau kepada warga. Bahkan disetiap kesibukan beliau berkunjung untuk menyapa warga selalu beliau sempatkan untuk sholat berjamaah di masjid/mushola terdekat. Yang jelas pasangan Sugianto-Edy ini adalah pasangan yang menurut kami cocok dan Insya Allah mampu mewujudkan Kalteng yang lebih Berkah lagi” imbuh (Hj.Siti) diamini puluhan jama’ah yang hadir di pengajiaan. Dan usai acara pengajian para jama’ah melakukan foto bersama.

Red:(ii)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Error while loading reCapcha. Please set the reCaptcha keys under Theme Options in admin area

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 1,675
  • 16,617
  • 59,003
  • 21,711,062