PT. VIKTOR DUA TIGA MEGA Memberikan Lampu Hijau kepada PT. CIPTA MEGAH BERDIKARI

PT. VIKTOR DUA TIGA MEGA Memberikan Lampu Hijau kepada PT. CIPTA MEGAH BERDIKARI

suarakalteng.com – Muara Teweh – PT. Victor Dua Tiga Mega perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batu bara beroperasi di Desa Luwe Hulu kecamatan Lahei Barat kabupaten Barito Utara provinsi kalteng. rabu 3/2/2021 Seperti pemberitaan sebelumnya PT. Victor Dua Tiga Mega yang bermasalah Dengan Pimpinan PT.Cipta Megah Berdikari karena 8 (Delapan) tahun lamanya belum juga

suarakalteng.com – Muara Teweh – PT. Victor Dua Tiga Mega perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batu bara beroperasi di Desa Luwe Hulu kecamatan Lahei Barat kabupaten Barito Utara provinsi kalteng. rabu 3/2/2021

Seperti pemberitaan sebelumnya PT. Victor Dua Tiga Mega yang bermasalah Dengan Pimpinan PT.Cipta Megah Berdikari karena 8 (Delapan) tahun lamanya belum juga melunasi hutang BBM jenis solar industri.

Namun setelah beberapa waktu lalu pemilik perusahaan PT.Victor Dua Tiga Mega menghubungi pemilik PT.Cipta Megah Berdikari untuk mengambil suatu keputusan yang akan melakukan pembayaran tentang masalah harga BBM yang sekian lama tertunda.

Pimpinan PT. Cipta Megah Bedikari

“Allhamdullillah Sekarang Kami sudah mendapatkan lampu hijau dari pihak pimpinan pusat dan manegement PT. Victor Dua Tiga mega. Mereka siap membayar hutang BBM dengan Mekanisme cicilan perbulan sampai lunas, yang mana komfirmasi via telpon tersebut langsung pak David nya, ”ungkap Pemilik PT. Cipta Megah Berdikari Saat di konfirmasi di Tempat kediamannya.

” Meskipun seperti itu Kata kita tunggu niat baik mereka tersebut. Apakah janji mereka ini akan ditepati atau tidak. saya berharap jangan lagi mengikari karna sudah 8 ( delapan) tahun saya menunggu nunggu penuh kesabaran”, Tutupnya ( PTS/Tim)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 2.614
  • 144.736
  • 589.949
  • 17.668.671