PT.VIKTOR DUA TIGA MEGA DI DUGA MELAKUKAN PENIPUAN BBM.

Suarakalteng.com – MUARA TEWEH – Ketidak beruntungan yang dirasakan oleh Pengusaha BBM di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan Kabupaten Barito Utara, H.Boy Alfiannor pemilik PT Cipta Megah Berdikari sebagai agen resmi minyak industi merasa seperti kecolongan di siang bolong oleh pihak PT Victor Dua Tiga, 18/01/2021.

PT. VIKTOR DUA TIGA MEGA bergerak di bidang pertambangan Batubara yang beroperasi di wilayah Desa Luwe kecamatan Lahei Barat kabupaten Barito Utara provinsi Kalimantan Tengah Bekerja sama dengan PT. CIPTA MEGAH BERDIKARI sebagai distributor BBM Jenis solar.

Perusahaan tersebut sudah 6 tahun berjalan sampai sekarang mempunyai hutang pembelian BBM kepada perusahaan PT. Cipta megah berdikari berpusat dimuara teweh.

“Selama 6 tahun ini kami menunggu itikad baik dari pihak PT. Victor dua tiga mega, namun hingga saat ini pun tidak ada itikat baik terhadap pembayaran harga solar.

pihak management PT. Victor dua tiga mega dihubungi susah dan seharusnya gimana jalan terbaiknya kalau tidak mau dibayar dicash juga bisa dicicil perbulannya.
Keseluruhan utang itu mencapai Rp 496.914.600.00 dari tahun 2015 sampai sekarang “Ungkap H. Upi.

“Apabila Pihak PT. Victor dua tiga mega tidak memberikan kejelasan tentang kapan akan membayar utang mereka tersebut, maka kami akan mengambil langkah-langkah selanjutnya dan akan selalu mengangkat mengangkat hal ini lewat Media online agar bisa diketahui pihak mereka, Karena selama ini Pihak PT. VIKTOR DUA TIGA MEGA karena selama ini sulit dihubungi”,ucap H.upi.

Kantor PT. cipta megah berdikari

“Kata nya sih membeli BBM jenis solar industri dari tahun 2015 awal bulan Oktober sampai ini awal tahun 2021 namun hingga saat belum ada konfirmasi masalah pembayaran nya .

Pihak pemilik BBM sangat kecewa karna yang bertanggung jawab dari pihak perusahaan yang selama ini juga pernah sama sekali menelpon saya untuk menyelesaikan masalah pembayaran BBM yang mereka ambil atau membeli dari saya, padahal Nomor telepon saya selalu aktip , ucap pemilik BBM.

Adapun jumlah tagihan yang harus dipertanggung jawabkan oleh pihak PT Victor Dua Tiga Mega senilai Rp.496.914.600,00 ( Empat Ratus Sembilan Puluh Enam juta Sembilan Ratus Empat Belas Ribu Enam Ratus Rupiah) Karena utang mereka uangnya sedikit. Dan dari hasil dari pembayaran mereka akan saya bayar ke pihak PT Pertamina , tutupnya. (PTS)