PONDOK TAK BERPENGHUNI DIBAKAR

pembakaran pondok yang tidak ada penghuninya karna pondok itu hanya digunakan untuk jualan nasi ,es dan bakso di waktu pagi hari sampai siang saja dan sore hari kosong . di jalan mahir mahar dekat kecamatan Jekan raya kemaren sore Selasa 3 September 2019.

Pelaku pembakaran diduga tidak waras ,waktu di datangi dan ditanya dia lagi duduk santai disalah satu warung pinggir jalan sambil membeli minum, itu kedatangannya yang ke dua kali menerut pemilik warung sebelumnya dia datang membeli minum dengan membayar uangnya Rp 2000 tapi pihak warung kembalikan karna ga tega kasian bahkan dikasih kue ,pelaku lalu berjalan ke arah pondok ,”pelaku mengaku sedang duduk dikursi pondok itu ,tiba tiba dia melihat ada seperti serigala karna takut dia mengambil pematik atau korek api lalu membakar busa kursi itu sehingga api membesar menghanguskan pondok tersebut ,setelah itu dia berjalan ke warung membeli minuman dan rokok.

Saat pelaku minum es santai diwarung tersebut dia dihampiri pihak keamanan dari kepolisian,TNI dan Satpol-PP,ditanya tinggal dimana dia bilang jauh disana dan dia kesitu naik motor dengan memanggil pengendara motor yang lewat.

Polisi Bapak Lagus mengatakan akan membawa pelaku ke kantor polres Palangkaraya tuk dimintai keterangan dan kemungkinan akan diantar ke dinas sosial ucap beliau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *