POLSEK SELAT KAB. KAPUAS LAKSANAKAN RAPED TEST UNTUK ANGGOTA NYA.

Polres Kapuas laksanakan kegiatan Rapid Test terhadap Anggota kepolisian yang bertugas di wilayah Kab. Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah, dengan tujuan untuk memastikan aparat kepolisian yang ada di Daerah Negatif terhadap wabah Virus Covid-19 kegiatan berlangsung pada Hari Selasa 23 Juni 2020 Skj 09.00 s/d 11.00 Wib.

Dalam rangka HUT Bhayangkara pelaksanaan Rapid Test pada Keluarga Besar Polsek Selat AKP CHRISTIAN MARULI TUA SIREGAR ,S.I.K,
di MAPOLSEK SELAT Jl. Maluku Kelurahan Selat Tengah Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas.

Rapid Test Covid-19 di lakukan oleh Petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas, dan diketuai oleh Sdri EKA PRESTALITA S.Kep, MM (Kasi Yankes Primer dan Tradisional) beserta 4 orang anggotanya.

Adapun sasaran riksa RDT Covid-19 Adalah Personel Sektor Selat, Bhayangkari dan keluarga besar Polsek Selat, Adapun hasil yang ditemukan dalam kegiatan itu mendapatkan 46 orang Non Reaktif dan 1 orang Reaktif ditemukan.

Acara.pelaksanaan Rapid Test yang dilaksanakan oleh Polres Kapuas berjalan lancar aman dan tertib sampai kegiatan selesai, berakhir skj 11.00 wib.

Sedangkan untuk hasil yang Reaktif satu orang tersebut akhirnya disarankan oleh pihak Yankes, untuk tes ulang setelah 14 hari dari hari ini, yang nantinya dilaksanakan oleh nakes dari Puskesmas Melati serta dipantau oleh Tim dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas.(Ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *