Polsek Gunung Purei mensosialisasi Anti Hoax di Desa Berong

Polsek Gunung Purei mensosialisasi Anti Hoax di Desa Berong

Barito Utara –untuk meminimalisir penyebaran berita hoax, Polsek Gunung Purei jajaran Polres Barut melakukan kegiatan sosialisasi ANTI HOAX yang disampaikan di Desa Berong Kec. Gunung Purei Kab. Barut, pada hari kamis (29/10/2020) . Kapolsek Gunung Purei Ipda Kuslan S.H mewakili Kapolres Barito Utara melalui anggota, bahwa menyampaikan, penyebaran berita hoax, fitnah atau berita yang tidak

Barito Utara –untuk meminimalisir penyebaran berita hoax, Polsek Gunung Purei jajaran Polres Barut melakukan kegiatan sosialisasi ANTI HOAX yang disampaikan di Desa Berong Kec. Gunung Purei Kab. Barut, pada hari kamis (29/10/2020) .

Kapolsek Gunung Purei Ipda Kuslan S.H mewakili Kapolres Barito Utara melalui anggota, bahwa menyampaikan, penyebaran berita hoax, fitnah atau berita yang tidak sesuai fakta dan kenyataan baik melalui media sosial atau pun langsung tanpa menggunakan media sangat berbahaya.

“ penyebaran hoax, fitnah atau berita tanpa bukti itu melanggar hukum dan dapat di kenakan sanksi pidana karena merugikan banyak pihak, semua bisa saja terjebak oleh hoax,”ujarnya.

Langkah ini sebagai upaya untuk memberikan dukungan penuh kepada kepolisian dalam penegakan hukum dan pemberantasan aksi hoax terutama yang terorganisir,” tutupnya.(Red)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Error while loading reCapcha. Please set the reCaptcha keys under Theme Options in admin area

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 478
  • 12,934
  • 57,820
  • 21,657,885