Polsek Bulik Amankan Pelaku Penganiayaan seorang Wanita

Polsek Bulik Amankan Pelaku Penganiayaan seorang Wanita

LAMANDAU – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Bulik, Polres Lamandau, Polda Kalteng mengamankan seorang Laki laki berinisial HK (31) warga Kelurahan Nanga Bulik, yang melakukan penganiayaan terhadap Perempuan NV (21) di Desa Kujan, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, Propinsi Kalteng. Kapolsek Bulik, Iptu Hadi Prayitno, S.H., membenarkan penangkapan pelaku tersebut, pihaknya mendapat laporan dari warga bahwa

LAMANDAU – Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Bulik, Polres Lamandau, Polda Kalteng mengamankan seorang Laki laki berinisial HK (31) warga Kelurahan Nanga Bulik, yang melakukan penganiayaan terhadap Perempuan NV (21) di Desa Kujan, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau, Propinsi Kalteng.

Kapolsek Bulik, Iptu Hadi Prayitno, S.H., membenarkan penangkapan pelaku tersebut, pihaknya mendapat laporan dari warga bahwa pelaku telah melakukan tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam terhadap seorang wanita.

“Diduga Pelaku tak terima dengan perkataan korban bahwa dirinya memiliki hutang kepada orang tua korban, yang kemudian mengambil sebuah pisau dari dalam tas yang dibawanya dan pelaku menusukan pisau tersebut ke badan Korban,” ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek menjelaskan, Atas kejadian tersebut Pelaku kemudian menyerahkan diri dan diamankan Unit Reskrim Polsek Bulik.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di polsek Bulik untuk proses penyelidikan lebih lanjut, dan korban masih dalam perawatan di RSUD kabupaten Lamandau,”tegasnya. (dbm/sam)

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 339
  • 12,743
  • 62,367
  • 21,638,212