Polres Seruyan Gelar FGD, Ada Apa ?

Polres Seruyan Gelar FGD, Ada Apa ?

SERUYAN – Untuk memelihara Kamtibmas Dalam Rangka Pilkades Serentak 2021dan Deklarasi Damai serta penandatanganan Kesepakatan dan Komitmen Bersama Calon Kades Desa Pematang Limau, Desa Persil Raya dan Desa Sungai Undang Kecamatan Seruyan Hilir bertempat di Mapolres Seruyan Jl.Ayani Kec. Seruyan Hilir Kab.Seruyan, Senin (1/03/2021) siang. Kegiatan tersebut dihadiri Sekda Drs.H.Djainuddin Noor, Kapolres Seruyan AKBP Bayu

SERUYAN – Untuk memelihara Kamtibmas Dalam Rangka Pilkades Serentak 2021dan Deklarasi Damai serta penandatanganan Kesepakatan dan Komitmen Bersama Calon Kades Desa Pematang Limau, Desa Persil Raya dan Desa Sungai Undang Kecamatan Seruyan Hilir bertempat di Mapolres Seruyan Jl.Ayani Kec. Seruyan Hilir Kab.Seruyan, Senin (1/03/2021) siang.

Kegiatan tersebut dihadiri Sekda Drs.H.Djainuddin Noor, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Wakapolres Kompol Imam Riyadi S.H., Kabagops AKP Sri Mulyono, LETDA D.EKO UTOMO, DANRAMIL, 1015-14 SAMPIT, CAKADES DESA Pematang Limau, CAKADES Desa Persil Raya dan CAKADES Desa Sungai Undang di Kab.Seruyan.

Wakapolres Kompol Imam Riyadi S.H. Menjelaskan Dalam pelaksanaan Pilkades nantinya agar semua pihak saling menjaga dan menjalankan protokol kesehatan untuk pencegahan covid-19, agar dalam pelaksanaan pilkades selalu menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pilkades aman kondusif.

“Unsur unsur pemerintah Desa terdiri dari perangkat desa, anggota BPD, RT, RW dalam pelaksanaan Pilkades diharapkan untuk netral, dan Apabila di kemudian hari setelah pelaksanaan pilkades ada Permasalahan agar diselesaikan secara kekeluargaan, dan bagi calon yg terpilih maupun tidak. terpilih harus siap menerima,” kata Wakapolres.

Pembukaan acara tersebut dengan Pembacaan Deklarasi Yang dibacakaan oleh Kabagops dan diikuti oleh Masing masing cakades Desa Pematang Limau, Desa Persil Raya dan Desa Sungai Undang

admin
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Total Pengunjung Media

  • 818
  • 142.940
  • 588.153
  • 17.666.875