Polres HSU Bersama Forkopimda HSU, Memberikan Bingkisan Kepada Petugas Jaga Pam dan Yan Ops Lilin Intan 2020

SuaraKalteng .Com – Polda Kasel –Polres HSU Laksanakan Kegiatan bersama Forkopimda HSU melaksanakan kegiatan pemberian bingkisan kepada petugas jaga pos pam dan Yan Ops lilin intan-2020 dan pembagian masker kepada masyarakat.Senin (28/12/2020) Skj 10.00 Wita.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pos Pengamanan Ops Lilin Intan-2020 Benua lima dan Pos Pelayanan Ops Lilin Intan-2020 Jujung Buih, Kab. HSU, Prov. Kalsel yang di hadiri oleh,Wakil Bupati HSU Drs.H.Husairi Abdi,Lc, Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan,S.IK, M.H, Dandim 1001 Amt/Big Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi,S.IP,M.Tr(Han), Kajari Amuntai Novan Hadian,S.H, Ketua Pengadilan Negri Amuntai Bdi Winata,S.H, Wakapolres HSU Kompol Irwan,S.ST,S.H, Pasi Ops kodim 1001 Amt/Letda Mulyanto, Kabag Ops Polres HSU Kompol Joko Sutopo,S.sos, PJU Polres HSU dan Personel Ops Lilin Intan-2020 Polres HSU.

Dalam kegiatan ini Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan,SIK,M.H memaparkan melalui Kasat Lantas Polres HSU Iptu Jumadiono kepada Forkopimda HSU tentang pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan-2020 dengan maksud memberikan gambaran dan tujuan dalam pelaksanaan oprasi pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 ,Forkopimdo memberikan bingkisan kepada petugas jaga pos pam dan yan dengan tujuan memberikan dukungan moril dan menambah semangat para petugas agar selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dengan tetap humanis,Jelasnya.

Kegiatan pembagian bingkisan oleh Forkopimda berakhir pukul 11.15 Wita,kwmudian dilanjutkan dengan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat Kab HSU yang dilaksanakan oleh Pam dan Yan Ops Lilin Intan-2020.

“Selanjutnya disampaikan juga kepada masyarakat untuk mematuhi Maklumat Kapolri Nomor:Mak/4/XII/2020 tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan Libur Natal dan Tahun Baru 2021,”jelas Kasat.

Kasat berharap, semoga kegiatan tersebut bisa menyadarkan dan mendisiplinkan warga dalam mematuhi protokol kesehatan, sehingga kita semua akan terhindar dari wabah Covid-19 ini,” pungkasnya (Rhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *